Tekno

Jadi Driver Ojek Online, Foto Kakek Ini Hebohkan Dunia Maya

Ngetikngetik.com – Foto seorang kakek yang tengah mengenakan jaket ojek online kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Setidaknya hingga kini, Kamis (25/8/2016) foto sang kakek yang terbesar di Facebook sudah di share sebanyak 8.487 kali.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @nie_nha. “Selamat malam.. share postingan dari ig @nie_nha … memang infonya tidak lengkap (tidak ada nama maupun alamat tempat biasa beliau berada ) tapi mungkin ada dari teman-teman yang pernah bertemu beliau maka bisa berbagi informasi,” tulis pemilik akun Facebook Dewi Putrianti.

“Semoga juga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tak hentinya bersyukur atas segala rizki yang kita terima.. dan selalu mengapresiasi para sosok mulia .. SAY NO TO MENGEMIS, BELILAH WALAU KITA TAK BEGITU MEMBUTUHKAN. Jikalau kita tak bisa membantu dengan materi maka doa dan sedikit usaha nonmateripun tak salah. Selamat Malam,” tambah Dewi.

Hingga kini posting-an tersebut sudah di komentari oleh ratusan pengguna Facebook. “Semoga Allah senantiasa memberikan nikmat sehat dan nikmat rezeki yang halal yaa pak,” tulis pemilk akun Facebook Rahmat Satria Bahari. Seorang netizen sempat menginformasikan keberadaan kakek tersebut.

“Si bapak ini kemungkinan ada di sekitar Tanah Abang, Menteng, Gambir jada kalau ada kawan yang melihat bisa di bantu,” tulis Vera Anggraini. Banyak netizen yang merasa iba dengan kakek yang tak pernah berhenti berusaha meskipun kini tenaganya sudah tak sekuat dulu itu. Di bawah ini adalah posting-an pertama dari pemilik akun Instagram @nie_nha yang menceritakan tentang kisah di balik foto kakek yang jadi driver ojek online.

“Sedih banget dikirimin gambar ini di group.. katanya bapak ini minta tolong sama sahabat saya yang kebetulan driver gojek juga.. bapa ini katanya belum dapet orderan dari pagi dan kebetulan ketemu sama sahabat saya dan minta tolong untuk disetting hpnya karena bapak ini nggak ngerti.. apalagi sistem operasi aplikasinya baru dirubah.. harusnya dibuat sesimple mungkin untuk orang-orang yang belum begitu paham teknologi seperti bapak ini.. harusnya bapak ini menikmati masa tuanya tapi karena tuntutan hidup dia harus kerja keras di jalan raya.. ya ALLAH semoga bapak ini selalu diberi kesehatan diberi rejeki yang banyak..dan selalu diberi keselamatan.. buat anak muda yang malas kerja hanya ngandelin uang dari ortu harusnya malu dan berkacalah pada bapak ini..note : siapa tau teman-teman nanti ketemu bapak ini dan diantar sama beliau jangan lupa sisihkan uang lebih sama bapak ini.. tidak ada salahnya kalo kita berbagi walau sedikit..”

Loading...
loading...
Comments
To Top