Peristiwa

Insiden Komisi C Jadi Bahasan Serius Di Rapat Banggar

 

Insiden Komisi C

Ngetikngetik.com – Insiden di Komisi C yang terjadi beberapa waktu lalu saat pembahasan parkir bermasalah di J-City, ternyata menjadi pembahasan serius di Rapat Badan Anggaran (Banggar) yang digelar Sabtu (19/09/2015) kemarin.

Anggota Badan Anggaran DPRD Medan, Robby Barus mengungkapkan, insiden yang terjadi di Komisi C sangat memalukan. Insiden tersebut juga sangata mengancam dan mengusik kerja anggota Dewan.

“Insiden itu jelas kami merasa terancam, kami merasa terusik. Bagaimana jadinya jika tukang pisau dan orang yang tidak jelas kepentingannya bisa masuk ke DPRD tanpa adanya pengawasan,” jelasnya.

Politisi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medm ini engakui insiden di Komisi C jelas membuktikan DPRD Medan tidak nyaman lagi.

“Yang saya rasakan DPRD Medan sudah tidak nyaman lagi. Untuk itu keamanan dan kenyamanan di lingkungan DPRD Medan perlu ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara itu, anggota Banggar lainnya Heri Zulkarnain mendukung peningkatan pengamanan di DPRD Medan untuk menjadikan kantor Wakil Rakyat itu menjadi nyaman.

“Kita ingim gedung dewan ini menjadi nyaman, maka SOP dari pengamanan ini harus diperjelas,” jelasnya.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Medan ini sejumlah anggota Banggar menyetujui adanya penambahan anggaran di P-APBD untuk pengamanan gedung DPRD Medan.(ksm)

Loading...
loading...
To Top