Sains

Inilah Rahasia Kenapa Tangan Pramugari Berada di Belakang

Ngetikngetik.com – Apabila kita berpergian menggunakan pesawat terbang, tentunya tak akan asing mengenal sebutan Pramugari (wanita) atau pramugara (pria).

Pramugari biasanya akan menyambut para penumpang ketika masuk pintu pesawat dengan suara sapaan yang lembut. Namun Pramugari saat ini tidak hanya di Pesawat saja, di Kereta Api kelas eksekutif dan bisnis pun juga ada Pramugari. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan.

Pramugari yang akan dibahas disini adalah Pramugari Pesawat Terbang. Tanpa kita sadari atau tidak, apabila kita masuk pintu pesawat biasanya akan berdiri 2-3 pramugari.

Namun salah satu pramugari tersebut apabila diperhatikan ada yang tangannya selalu berada dibelakang.

Dari segi kesopanan, tentu gestur seperti itu bisa dikatakan tidak sopan, namun dibalik itu ada sebuah rahasia yang disembunyikan dibalik tangan yang berada dibelakang tersebut.

Biasanya pramugari yang tangannya berada dibelakang, dipastikan memegang sebuah alat penghitung yang disebut counter. Biasa nya Pramugari akan berjalan dilorong pesawat dan menghitung jumlah penumpang dengan menggunakan Alat counter tersebut dan gerak geriknya tidak diketahui penumpang.

Untuk menjadi seorang Pramugari pun tidak sembarangan beberapa keterampilan dasar pun harus dikuasai selain berwajah cantik. Menguasai Bahasa adalah salah satu syarat utama menjadi pramugari.

Loading...
loading...
Comments
To Top