Video

Ini Akibatnya Kalau ‘Senggol’ Cewek Medan

Ngetikngetik.com – Sebuah video yang diunggah sebuah akun group komunitas di sosial media facebook Senin (05/09/2016) kemarin, memperlihatkan pertengkaran antara seorang remaja putri dan seorang pria.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari salah satu media lokal setempat (medan), sang wanita tersebut mencaci maki sang pria berbaju hijau yang merupakan seorang sopir angkot.

Dalam video yang diunggah tersebut dicantumkan keterangan dan kronologis kejadian. Kejadiannya di sebuah Jalan raya di kawasan Tanahtinggi, Binjai Timur, Kota Binjai. Sang wanita dengan logat Medan memaki-maki dan memukul sang sopir angkot.

Kronologisnya saat itu sang wanita tengah berjalan dan sebuah angkot yang dikemudikan pria ini berjalan mundur sampai menyenggol wanita tersebut sampai terjatuh, sehingga lututnya lebam dan terluka.

Sang wanita itu pun menyuruh turun sang sopir angkot dan langsung memukulinya. Dalam video tersebut sang sopir sempat meminta maaf, namun sang wanita malah memukul dan menendang sang sopir hingga sempoyongan.

“Kau jangan kekgitu Bang. Tengok ini, aku tadi mau menyeberang,” ujar sang wanita

“Udah Kak, aku udah minta maaf Kak,” ujar sopir angkot tersebut

Sang wanita itupun tetap melawan dan berusaha memukul sang sopir karena kakinya terluka

“Kalau maaf kau bisa buat luka ini hilang, ok,” ujar wanita itu lagi.

Beberapa orang disekitar lokasi itupun berusaha memisahkan perkelahian kedua orang tersebut. Penasaran saksikan videonya diatas

Loading...
loading...
Comments
To Top