Peristiwa

Ingat Pernikahan Kakek dan Remaja Cantik ini, Kini sang Kakek Digugat Cerai

Ngetikngetik.com – Ingat pernikahan seorang Kakek H Nasir (63) dan seorang gadis remaja cantik Milawati (18) yang sempat menghebohkan Makassar beberapa bulan lalu, bagaimana nasib pernikahannya kini?.

Dalam sebuah media lokal setempat, heboh diberitakan bahwa sang Istri cantik H Nasir tersebut akan mengguggat cerai sang suami. H Nasir sendiri saat ini tengah ditahan pihak Kepolisian Mapolres Bone dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seseorang korban pejalan kaki meninggal pada Sabtu (27/08/2016) lalu.

Milawati, menggugat cerai kakek Nasir bukan karena suaminya ditahan pihak Kepolisian, melainkan karena ada hal lainnya.

“Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mauka cerai,” ujar Mila seperti yang dilansir dari media lokal setempat.

Kabar yang beredar di masyarakat bahwa Mila menggugat cerai dikarenakan sang Suami sangat pelit dan kikir dan jarang kasih uang belanja ke istrinya. Padahal nama H. Nasir sempat tenar setelah menikahi Milawati di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel dengan mahar Rp 50 juta.

H Nasir termasuk orang yang berada di kampungnya, mempunyai mobil Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas.

Mila pun juga mengaku tak mendapat nafkah lahir dan batin dari kakek 60 tahun itu. Ia menyebut suaminya itu kikir. Mila juga tampaknya kurang puas dalam hal urusan ‘ranjang’. Bahkan Mila saat ini tengah mencari lelaki lain sebagai pengganti H nasir.

Dilain tempat pun H Nasir pun membantah bahwa sang Istri menggugat cerai, Ia membantah hal tersebut dan menganggap sebuah rekayasa

“Rekayasa itu ndi, banyak mi juga uang dikasi keluar, bagaimana mau cerai?,” ujar Haji Nasir.

Mendengar kabar ini pun sejumlah netter bereaksi, dan mencela Milawati dengan komentar yang pedas. Seorang netter mengatkan bahwa Milawati sebagai cewek matre, mata duitan, racun dunia, dan lain sebagainya. Sejumlah netter menilai Milawati hanya terobsesi sama kekayaan H Nasir saja.

“Bkn faktor ekonomi tpi tu cwe cuma mau duit mahar, kn lumayan 50jt capa yg mau ksih” Ujar seorang netter melalu akun pribadi sosial medianya.

Loading...
loading...
Comments
To Top