Indonesia

Indonesia Bangga, Bali Diberi Penghargaan Pulau Terindah

Ngetikngetik.com, – Bali menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia. Tak hanya wisatawan domestik namun para wisatawan asing juga menilai Bali sebagai pulau yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi. Baru-baru ini Bali berhasil mendapatkan gelar sebagai “Pulau Terindah di Dunia”.

Penghargaan tersebut didapatkan dari majalah pariwisata Conde Nast Traveler. Para pembaca majalah tersebut menobatkan Bali sebagai “Pulau Terindah 2015” mengalahkan nominator lainnya. Pulau-pulau lain yang ikut dinominasikan untuk kategori antara lain Phuket, Maladewa, Santorini dan Sri Lanka.

Penghargaan ini diberikan di Moskow, Rusia, pada 21 Maret 2016 dalam sebuah acara Gala Dinner di Hotel Metropol Moskow. Perwakilan KBRI Moskow menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih pada pembaca majalah Conde Nast Traveler karena memilih Bali. Sebelumnya, Bali juga pernah memenangkan kategori yang sama di 2013.

Penghargaan Conde Nast Traveler Luxury Travel Fair merupakan sebuah acara penghargaan yang telah berlangsung selama 10 tahun. Sejumlah kategori ditandingkan di penghargaan ini termasuk Hotel Terbaik, Spa Terbaik, Restoran Terbaik, Maskapai Penerbangan Terbaik serta Negara, Kota maupun Pulau Yang Paling Indah dan Ramah.

Indonesia tak hanya mengantarkan Bali memenangkan penghargaan Pulau Terindah dalam penghargaan tersebut. Bali juga masuk nominasi Hotel Pantai Terbaik untuk Mulia Resort. Sayangnya, kategori tersebut akhirnya dimenangkan oleh Hotel Jumeirah Zabeel Saray Dubai.

Di Asia Tenggara Thailand juga masuk dalam sejumlah nominasi seperti Tujuan Wisata Kuliner Terbaik, Destinasi Yang Paling Ramah, Destinasi Tempat Pernikahan Terbaik, Hotel Spa Terbaik dan Bandara Terbaik. Namun, meski masuk dalam banyak nominasi tak satupun dari kategori tersebut berhasil dimenangkan Thailand.

Loading...
loading...
Comments
To Top