Artis

Iceu Wong, Pelantun ‘Pacar Lima Langkah’ Meninggal Dunia

646x323-pelantun-pacar-lima-langkah-berpulang-150722m

Ngetikngetik.com – Mungkin nama Iceu Wong tak seterkenal nama penyanyi dangdut seperti Rhoma Irama atau Uut Permatasi. Namun, semua pasti tahu atau pernah mendengarkan lagu dangdut ‘Pacar Lima Langkah’ yang ia populerkan. Sayangnya, penyanyi cantik asal Bandung ini telah berpulang pada 22 Juli 2015 pukul 04.00 WIB akibat sakit kanker payudara yang ia derita.

Di usianya yang masih terbilang muda, 30 tahun, Iceu Wong meninggalkan suami dan seorang putri bernama Sabrina Vania Oktaviani (5 tahun). Penyanyi bernama lengkap Iceu Srimulyati dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung.

“Tmn2 dan sahabat iceu wong smuanya… Pd hari ini jam 04.00 wib. Iceu telah dipanggl Allah SWT dan telah dimakamkan siang harinya.Terima kash banyak buat semuanya yg sdh ikut partisipasi selama Iceu Wong msh aktif disini. Terima ksh jg buat yg sdh turut mendoakannya. Semoga Iceu diberikan tempat yg terbaik disisiNya. Aamiin,” seperti tertulis pada akun Facebook Iceu Wong – Management Slimaster Indonesia – Ekko Slimaster.

Sebagai bentuk penghargaan kami atas lagu ‘Pacar Lima Langkah’ yang sangat menghibur kami, apalagi saat kumpul berkaraoke, kami hadirkan lagu “Pacar Lima Langkah” yang populerkan dan lagu “Pacar Lima Langkah” yang dinyanyikan oleh Shena Malsiana.

Berikut lagu “Pacar Lima Langkah”. Selamat Jalan Teh!

Loading...
loading...
To Top