Bola

Hebohkan Netizen Karena Jersey Plastik, Bocah Afghanistan Dikirimi Sang Idola Bola Dan Jersey Asli

Ngetikngetik.com – Beberapa waktu lalu netizen di hebohkan oleh sebuah foto seorang bocah yang mengenakan jersey Argentina bernamakan Messi dari kantong plastik. Bocah tersebut bernama Murtaza Ahmadi asal Afghanistan.

Melihat hal tersebut, Messi yang merupakan salah seorang aktor lapangan hijau paling terkenal di seantero jagat raya mengirimkan jersey asli lengkap beserta tanda tangan sang pemain.

Tak hanya itu, Messi juga memberikan bola untuk bocah tersebut. Dengan begitu Messi berharap Muhtaza apat bermain bola di negaranya dengan bangga memakai jersey serta bola pemberian sang idolanya.

Namun Messi sendiri belum bisa menemui bocah tersebut secara langsung karena masih memiliki jadwal yang padat untuk bertanding di kompetisi liga Spanyol dan juga Liga Champion Eropa. Meski begitu, federasi sepak bola Afghanistan dikabarkan masih berusaha mempertemukan Murtaza dengan Messi.

“Kami berusaha yang terbaik untuk bisa mempertemukan mereka,” ujar perwakilan federasi sepak bola Afghanistan beberapa waktu lalu. “Memang tanggal dan tempatnya belum ditentukan, tapi masih ada kesempatan bagi Murtaza untuk terbang ke Spanyol dan bertemu dengan idolanya.”

Walaupun belum bisa mewujudkan impiannya bertemu sang idola, bocah tersebut mengatakan sudah cukup puas saat ini karena telah mendapat jersey asli plus tanda tangan dan juga bola pemberian pemain yang bermain untuk klub Barcelona tersebut.

Loading...
loading...
Comments
To Top