Peristiwa

Heboh! Video Sejoli Samarinda Diarak Massa Tanpa Busana Karena Ketahuan ‘Gituan’ di Semak-semak

Ngetikngetik.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli diarak massa tanpa busana tengah viral di media sosial FB. Pasangan tersebut diarak melewati jalan raya tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya.

Video yang hebohkan jagad maya tersebut diunggah ke FB oleh akun Erlina Ilyas pada Jumat 15 Juli 2016. Selain mengunggah video singkat berdurasi 47 detik, akun Facebook tersebut juga menulis keterangan bahwa dua sejoli itu adalah warga Samarinda. Mereka diarak supaya jera, namun erlina sendiri mengaku kasihan sama si cewek.

Dalam video FB terlihat si wanita memiliki rambut panjang lurus tengah diarak warga bersama pasangannya. Video singkat tersebut lebih menyoroti si wanita ketimbang si laki-laki. Wanita itu terlihat menutupi bagian pribadinya menggunakan tangan.

Namun beberapa warga berteriak bahkan ada yang memaksa memegang tangan di wanita supaya tidak menutupi bagian pribadinya dengan tangan. Wanita dalam video itu terlihat menangis karena dicolek oleh beberapa warga yang memanfaatkan situasi.

Menurut keterangan erlina peristiwa tersebut terjadi ada Rabu malam di Jalan PM Noor, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Menurut kabar yang beredar dua sejoli itu diarak warga setelah ketahuan melakukan hubungan tidak sopan di semak-semak.

Loading...
loading...
Comments
To Top