Peristiwa

Heboh Awan Rukuk Sebelum Gerhana Matahari di Ambon

Ngetikngetik.com – Memang sudah seharusnya semua yang ada di dunia ini bersujud dan menyembah Sang Maha Kuasa yang menciptakan dunia ini, tidak hanya manusia saja melainkan juga tumbuhan, hewan, laut, gunung dan bahkan hingga awan.

Fenomena Gerhana Matahari memang sudah berlaru namun rupanya hal ini masih belum usai di perbincangkan oleh para netizen, terlebih – lebih dengan munculnya sosok penampakan awan rukuk kala menjelang detik – detik gerhana matahari terjadi.

Awan Rukuk

Dalam keterangan netizen bernama “Frita Fariani” yang pertama kali mengunggah foto tersebut ia menyebutkan jika kejadian itu terjadi menjelang gerhana matahari muncul dan terlihat awan seperti sosok manusia yang sedang rukuk.

Foto itu di jelaskan oleh Frita Fariani berhasil ia tampak di Ambon pada pagi hari tadi,” Rabo 9 Maret 2016.

Tidak menunggu waktu yang lama dalam sekejap foto itu langsung mendapatkan banyak like dan share bahkan hingga kini foto itu sudah di komentari oleh 57ribu netizen lebih dan terus bertambah setiap menitnya.

Subhanallah Maha Besar Allah SWT, Yuk, sobat bantu share dan semoga yang melakukan share postingan mendapatkan Pahala yang berlimpah dan juga di mudahkan dalam segala urusan duniawinya dan termasuk dalam orang – orang yang Khusnul Khotimah. Amin

Loading...
loading...
Comments
To Top