Peristiwa

Hamili Dirinya Sendiri, Wanita Ini Lolos Dari Hukuman Mati

Ngetikngetik.com, – Ketika seseorang melakukan tindak kejahatan tingkat berat, tidak jarang mereka akan diganjar hukuman yang berat semisal hukuman mati. Tapi, beberapa orang yang diganjar hukuman mati nyatanya masih bisa lolos dari hukuman tersebut.

Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang ini agar ia lolos dari hukuman mati. Termasuk menggunakan cara yang sangat tidak pernah kita bayangkan sebelumnya seperti yang dilakukan seorang wanita asal Vietnam berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita yang tak lain adalah narapidana dan diganjar hukuman mati akhirnya lolos dari hukuman tersebut. Wanita yang diketahui bernama Nguyen Thi Hue (42) telah menghamili dirinya sendiri agar terhindar dan terbebas dari hukuman mati yang ditetapkan padanya.

Mmm, bagaimana bisa seorang wanita menghamili dirinya sendiri? Apa dia berhubungan badan di penjara? Atau, apakah dia memakai ilmu sihir untuk membuatnya hamil? Sebagian dari kita mungkin akan bertanya-tanya mengenai hal ini.

Baiklah, jadi begini kisahnya. Nguyen menghamili dirinya sendiri dengan melakukan suntik sperma pada dirinya. Dari laporan yang ada, wanita yang terjerat kasus perdagangan narkoba ini mendapatkan cairan sperma dari narapidana laki-laki di lapas tempatnya ditahan.

Ia membeli sperma tersebut dengan harga 1.600 poundsterling atau setara dengan 30,8 juta rupiah. Sperma tersebut ditempatkan di sebuah kantong plastik dan diberikan pada Nguyen dengan diletakkan di suatu tempat sesuai kesepakatan keduanya.

Diketahui, pria yang menjual sperma kepada Nguyen adalah seorang pria bernama Nguyen Tuan Hung (27). Transaksi ini sendiri dilakukan pada bulan Agustus tahun 2015 dan mulai terkuak beberapa waktu terakhir.

Atas kasus ini, 4 sipir penjara di sana telah ditangguhkan karena dianggap lalai. Sementara Nguyen, ia tak jadi dihukum mati. Sesuai dengan peraturan hukum di Vietnam, hukuman mati untuk Nguyen kini diubah menjadi hukuman seumur hidup.

Hal ini terjadi karena Nguyen akan menjadi seorang ibu dari anak usia di bawah 3 tahun. Diperkirakan, Nguyen akan melahirkan dua bulan lagi.

Duh, kasus yang rumit ya. Semoga, tidak pernah ada kelalaian seperti ini lagi dan semua orang yang terbukti bersalah tetap bisa mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan.

Loading...
loading...
Comments
To Top