Dunia

Guru Ini Kasih Hadiah ‘Gituan’ Kepada Muridnya yang Ulang Tahun

Ngetikngetik.com – Kisah kenakalan remaja yang kerap memberikan kehormatannya sebagai hadiah saat sang pacar berulang tahun memang sering terdengar. Namun, bagaimana yang memberikan hadiah ‘kenikmatan ranjang’ itu dilakukan seorang guru terhadap murid laki lakinya?

Sungguh tindakan yang sangat tidak terpuji, dan hal itu dilakukan oleh seorang guru bernama Chelsea Lorson, Bukan hanya ia lakukan kepada seorang siswa, ia juga melakukan hubungan seks dengan dua siswa yang merupakan kakak beradik.

Seperti dilansir Mirror (9/7/2016), Guru berusia 25 tahun tersebut merayu para remaja itu untuk kepuasan seksualnya sendiri. Selain itu juga sebagai hadiah ulang tahun kepada salah satu remaja tersebut.

Sang guru mengaku telah berhubungan seks dengan SMU Lewisburg berusia 17 tahun dan adiknya yang berusia 15 tahun. Hal itu dilakukan dalam kendaraannya saat berada di jalan masuk rumah remaja tersebut pada tanggal 20 dan 28 Januari lalu. Ia mengaku tergoda dengan salah satu remaja tersebut dan kemudian juga melakukan hubungan seks dengan saudaranya.

Wanita asal Pennsylvania, AS ini akhirnya mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan seksual dan kekerasan seksual kelembagaan di Pengadilan Union County pada hari Jumat, 8 Juli.

Kepolisian Daerah Buffalo Valley melaporkan hubungan seks tersebut berawal dari pesan teks Facebook. Anak laki-laki yang lebih tua diduga telah memintanya untuk memberi saudaranya hadiah “ulang tahun”.

Loading...
loading...
Comments
To Top