Dunia

Gila!! Bayi Ini Diculik Saat Tidur, Kemudian Diperkosa Lagi Hampir 2 jam

Ngetikngetik.com – Ibunda sang bayi mengalami trauma berkepanjangan terkait peristiwa horor yang mengerikan yang terjadi di ibu kota, Delhi, sebagaimana disampaikan Mirror, Kamis (15/9/2016).

Sungguh merupakan sebuah tragedi bagi sang ibu karena bayi itu direnggut, saat tidur dan ditemukan sekarat akibat perkosaan brutal yang dialaminya.

Meski bayi itu kembali ke keluarganya, anak di bawah lima tahun (balita) itu mengalami kekerasan yang mengerikan dan menjadi peristiwa horor untuk mereka yang mengetahui kabar ini.

Tak lama kemudian polisi berhasil menemukan dan meringkus Seorang pria keji telah diringkus, terkait salah satu kasus terkejam tersebut.

Ibunda bayi yang berusis sekitar 25 tahun itu terbangun di pukul 01.00 dan menyadari, bayinya telah lenyap.
Ibunda bayi itu pun meraung, menangis, sehingga menarik perhatian polisi dan kalangan warga.

“Aku berteriak minta tolong sekeras-kerasnya, aku bangunkan semua orang di dekat tempat tinggal kami, semuanya berupaya mencari di mana anak saya, aku menangis untuk minta tolong dan belas kasihan,” kata sang ibu malang tersebut.

Mereka memang tinggal di kawasan kumuh, tapi perbuatan ini dikutuk dunia.

“Aku tak menyangka, ada peristiwa seperti ini sampai terjadi dan harus dialami anak tak berdosa, aku tak bisa berkata-kata dan berpikir lagi, aku kira, Tuhan akan menghukum pelaku atas apa yang dia telah lakukan untuk putri tercinta kami,” kata sang ayah dengan tangis kesedihannya.

Pelakunya adalah seorang pria yang bernama Vijay Sigh (42) yang sudah diringkus karena perkosaan. Publik berharap, pelaku dihukum secara maksimal atas perbuatannya.

Loading...
loading...
Comments
To Top