Dunia

Gempar! Dua Napi Dibunuh dan Dimakan Tahanan Lain di Penjara Venezuela

Ngetikngetik.com, – Seorang pria Venezuela mengaku putranya yang tewas di penjara adalah korban pembunuhan. Tidak hanya itu, dia mengatakan putranya menjadi korban kanbalisme dalam drama penyanderaan pada September lalu.

Juan Carlos Hererra mengatakan kepada media, Senin (17/10), bahwa putranya Juan Carlos Hererra Jr, yang dipenjara sejak 2015 karena perampokan telah dibunuh dengan sadis oleh puluhan orang di Pusat Tahanan Tachira. Hererra mengetahui ihwal kematian anaknya dari seorang tahanan lain.

“Putra saya dan napi lainnya ditangkap oleh 40 orang, ditikam, digantung hingga berdarah, lalu Dorancel menjagalnya untuk memberi makan semua tahanan,” kata Herrera, dikutip The Telegraph.

Menurut laporan, 350 pria telah dijejalkan ke dalam penjara yang hanya berkapasitas 120 orang.

“Salah satu dari mereka yang melihat ia dibunuh, melihat segala hal yang terjadi,” ujar Herrara kepada awak media sesudah berkunjung ke penjara, tiga hari setelah kerusuhan mereda.

Seorang sumber polisi tanpa nama mengonfirmasi Fox News Latino, bahwa dua narapidana menghilang dari kerusuhan itu.

Sementara itu Menteri Urusan Penjara, Iris Varela, mengonfirmasi hilangnya dua orang tahanan, namun membantah tuduhan kanibalisme.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top