Peristiwa

Gelar Pesta Lajang, Pria Asal Miami Tewas Terhimpit Payudara

Ngetikngetik.com – Di Amerika, pesta lajang merupakan hal yang lazim dilakukan oleh seorang pria yang akan menggelar pernikahan bersama beberapa teman prianya yang lain. Namun salah seorang pria asal Miami, Amerika bernama Greg Miller bukan nya bersenang-senang menikmati pesta lajang, tapi malah berujung maut bagi pria tersebut.

Miller yang berusia 24 tahun tewas saat menggelar pesta bujang. Tewasnya Miller dikarenakan kehabisan napas akibat terhimpit buah dada seorang stripper atau penari telanjang.

Menurut media setempat, sang penari telanjang yang diketahui bernama Jessica Girth mengaku jika dirinya memang biasa menyodorkan buah dadanya ke wajah para pelanggan karena hal ini akan membuat pria-pria tersebut merasa senang.

“Aku telah melakukan hal tersebut pada ratusan orang. Mayoritas mereka sangat menyukainya. Mereka mengatakan jika buah dada dirinya yang berukuran 39 triple E ini sangatlah indah,” ujar penari telanjang tersebut.

Jessica menjelaskan bahwa saat itu Miller dalam kondisi mabuk. Sesekali, Miller juga berbicara jika dirinya ingin membatalkan pernikahannya, sebab ia mencintai wanita lain.

“Saat itu, Miller memasukkan kepalanya ke tengah buah dada milikku. Sekitar 5 menit kemudian, aku sadar bahwa Miller tak bergerak. Langsung saja aku menarik kepalanya keluar dan meminta temannya memberikan pertolongan. Sayang, bantuan yang diberikan tak membuahkan hasil. Ia meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Jessica.

Loading...
loading...
Comments
To Top