Dunia

Gadis Ini Menjadi ‘Boneka Barbie’ Kedua Orang Tuanya

Ngetikngetik.com – Beberapa tahun belakangan ini memang banyak bermunculan sosok wanita yang terobsesi memiliki penampilan sempurna layaknya Barbie. Ya, boneka ini sepertinya memang sudah menjadi “standar” kecantikan dan tubuh yang ideal bagi sebagian wanita.

Nah, jika biasanya hal itu dilakukan atas dasar keinginan tersendiri, namun lain halnya dengan Angelica Kenova. Gadis berusia 26 tahun ini mengaku bahwa dirinya menjadi manusia Barbie karena keinginan kedua orangtua terutama sang ibu.

Mulai dari mengontrol segala penampilan, diet, dan olahraga yang harus dijalaninya hingga pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari. Seperti yang dikutip Huffington Post, Angelica mengaku tak pernah melakukan operasi plastik dan menuntut penampilan seperti boneka.

630xauto-16881-gadis-ini-menjadi-boneka-barbie-kedua-orang-tuanya-1506040-001-rev1

“Aku harus mandiri tapi orangtuaku bersikeras agar aku tetap tinggal bersama mereka. Mereka tidak ingin aku pindah ke tempatku sendiri dan aku juga masih bergantung pada mereka secara finansial,” ucap gadis asal Moskow ini.

Angelica bahkan tidak dibolehkan membeli baju tanpa pantauan sang ibu. Karena ibunya yang suka memilih pakaian yang akan ia kenakan dan menekankan bagian yang bagus pada tubuhnya.

Loading...
loading...
Comments
To Top