Lifestyle

Gadis 19 Asal Rockwell, North Carolina Ditumbuhi Ratusan Tahi Lalat

Gadis yang Lahir dengan Ratusan Tahi Lalat di Sekujur Tubuh

 

Ngetikngetik.com, medan- Ciera Swaringen, gadis 19 tahun asal Rockwell, North Carolina, Amerika Serikat, yang wajah dan tubuhnya ditumbuhi ratusan tahi lalat. Meski sering dihina karena kondisi tersebut, Ciera mengaku tak berkecil hati.

aat lahir, Ciera telah mengejutkan orang tua dan staf medis di Rumah Sakit Stanley Memorial di Albermarle, North Carolina, karena tubuhnya dipenuhi tahi lalat berwarna cokelat muda.

Sejak kecil, Ciera sudah mendapatkan ejekan kejam dari anak-anak dan juga orang dewasa, tapi dia mencoba untuk selalu berpikir positif terhadap kondisi kulit langka yang ia derita, yang telah memengaruhi sekitar satu dari 500.000 orang di dunia.

Dengan banyaknya tanda lahir di tubuhnya, Ciera juga harus lebih berhati-hati ketika berada di bawah terik sinar matahari karena dapat meningkatkan potensi kanker kulit.

Banyak orang yang menertawakan Ciera karena kondisi tubuh seperti itu . Seiring berjalannya waktu, Ciera kemudian mencoba untuk belajar tak mempedulikan komentar negatif. Ia menyadari bahwa setiap orang memang akan melihat dan cenderung mengatakan hal-hal kejam karena mereka tidak terbiasa melihat seseorang dengan kondisi berbeda.

Loading...
loading...
To Top