Dunia

Fenomena Mengejutkan, Lantai Bernapas di Italia

https://youtu.be/I0t782XXfBU

Ngetikngetik.com, Medan – Mirip dengan kejadian aneh lapisan tanah bumi yang bisa bernafas pada tahun 2015 kemarin. Kali ini terjadi di sebuah trotoar parkir yang berada Cadimare, Italia. Sebuah fenomena lantai lapangan bernapas yang mungkin ketika pertama kali kita melihatnya, tak mampu untuk menjelaskan dengan akal logika.

Dalam tayangan video youtube berjudul “Il respiro del mare nel piazzale di Cadimare” menayangkan bagaimana ubin conblock di lapangan tersebut benar-benar bisa bergerak ke atas dan ke bawah layaknya paru-paru manusia yang sedang bernafas.

Apakah tak berlebihan jika kita berpendapat lantai lapangan tersebut memiliki detak napas, ataukah ini hanya sebuah video editan 3 Dimensi saja?

Sepertinya kedua jawaban ini tak ada yang benar, menurut keterangan dalam video berdurasi 26 detik tersebut, bahwa lantai tersebut bisa bergerak dan seolah-olah sedang bernapas. Ini semua disebabkan oleh tekanan dari gelombang ombak laut, sekilas memang terdengar bunyi gesekan arus air yang berada dibawah lapisan tanah trotoar tersebut.

Dan kebetulan juga lapangan trotoar yang jadi pemberitaan heboh itu tak jauh keberadaannya dari lokasi pantai Cadimare. Tapi ini juga spekulasi dari cittadellaspezia, sang penggugah video tersebut.

Bertolak belakang dengan pendapat si pengirim video, banyak netizen yang sampai kini masih menganggap kejadian aneh tersebut, benar-benar sebuah misteri yang belum terpecahkan.

Lucunya mereka juga mengkaitkan dengan hal-hal yang berbau mistik dan ghaib, hehehe. Sahabat kejadiananeh.com daripada bikin penasaran, silahkan kamu menilai sendiri dengan melihat tayangan videonya dibawah ini :

Loading...
loading...
Comments
To Top