Peristiwa

Fenomena, Darah Keluar Saat Wanita Cantik Ini Menangis

Ngetikngetik.com – Mirip seperti kasus Linnie Ikeda, gadis cantik asal Hawai yang bisa mengeluarkan darah dari kedua matanya.

Kali ini penyakit misterius yang dinamakan Gardner Diamond Syndrome (jaringan darah bertumpuk) terjadi pada “Marnie Harvey”, remaja wanita 17 tahun asal Stoke Inggris, dimana kedua bola matanya akan mengeluarkan darah ketika ia terbangun di pagi hari. Kondisi aneh ini bahkan jauh lebih parah dari Linnie Ikeda.

Sudah lebih dari 3 tahun sejak 2013, fenomena menangis darah diderita oleh Marnie Harvey. Dan tak hanya bagian matanya saja, darah juga merembes melalui lubang telinga, lidah, hidung, kuku dan kulit kepala.

Pertama kali ia merasakan kejanggalan tersebut pada bulan Juli di tahun 2013. Marnie terkejut mendapati bantal tidurnya basah oleh darah yang mengental. Ia sangat kaget dan bertanya darimanakah asal darah misterius tersebut. Namun betapa shock nya ia ketika tahu bahwa darah itu ternyata berasal dari matanya sendiri.

Tak hanya Marnie saja yang merasa ketakutan, sang Ibu beserta adik dan kakaknya pun sempat menangis histeris, mereka kemudian segera memanggil ambulan untuk membawanya ke rumah sakit.

Namun sesampai disana Dokter pun masih ragu untuk mendiagnosis penyakit misterius yang diderita oleh Marnie, apakah sama dengan Linnie Ikeda yang menderita Gardner Diamond Syndrome, jaringan darah bertumpuk yang akan mengeluarkan darah ketika si penderita mengalami depresi, stres ataupun rasa panik.

Sebab saat terjadinya fenomena menangis darah pada Marnie, dirinya tidak pernah dalam keadaan stres ataupun depresi seperti yang terjadi Linnie Ikeda.

Dokter hanya bisa menyarankan untuk Diet ketat, tidak boleh mengkonsumsi susu dan gula sambil menjalani perawatan rutin.

Sahabat kejadiananeh.com, mari kita doakan bersama agar Marnie Harvey dan Linnie Ikeda dapat disembuhkan. Sebab sampai sekarang pun penyakit misterius ini belum ditemukan obat penawarnya, terlebih pada kondisi Marnie dirinya sekarang sudah lebih 5 x dalam sehari bisa mengeluarkan darah.

Berikut foto-foto Marnie Harvey dengan kondisi penyakit anehnya tersebut, ada beberapa gambar yang sengaja saya blur agar tidak mengganggu, sebab tidak semua orang ‘kuat’ untuk melihat darah.

Loading...
loading...
Comments
To Top