Bola

Fans Sporting Berharap Martunis Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

Ngetikngetik.com – Bergabungnya Martunis ke akademi Sporting Lisbon disambut hangat pendukung klub Ibu Kota Portugal itu. Mereka menumpahkan ucapan selamat hingga harapannya kepada anak korban tsunami Aceh itu melalui media sosial.

Martunis telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru akademi tempat ayah angkatnya Cristiano Ronaldo memulai karier profesional. Sejurus kemudian ranah twitter dibanjiri obrolan seputar Martunis.

Berbagai kicauan muncul terutama dari fans klub yang baru saja merayakan hari jadinya ke-108, di seluruh dunia. Bahkan hingga Jumat (3/7/2015) dini hari WIB, obrolan tentang Martunis masih hangat di ranah twitter Indonesia.

“@Sporting_CP @MartunisCR8 Kebanggaan yang tak terkatakan! Klub ini menumbuhkan nilai-nilai olahraga dan kehidupan di seluruh dunia. Ini adalah SCP,” kicau akun seorang fans Sporting @emcima_esquerda.

Fans lainnya bahkan memberikan harapan tinggi kepada Martunis yang sedang mencoba peruntungan mengikuti jejak kesuksesan CR7. “Berharap Martunis menjadi the next Ronaldo dari Sporting Akademi,” demikian bunyi twit akun @barretu6.

Pengikut akun Sporting lain, @HeberPrincipe mengungkap keinginannya melihat Martunis tampil subur untuk klub kesayangannya. “Saya ingin melihat Anda mencetak gol di Jose Alvalade.”

Loading...
loading...
To Top