Tekno

Fakta “Efek Suara” Yang Harus Kamu Ketahui di Balik Pembuatan Film Panas

Ngetikngetik.com – Mengetahui fakta ini mungkin Anda bakal enggan untuk melihat film panas lagi. Ternyata, Anda dibohongi oleh industri film panas dengan editan serta efek suara erotis agar terstimulus.

Sebenarnya membuat film panas memang tak ubahnya seperti membuat film biasa. Adegan ranjang juga mengalami banyak editan, dan pastinya tak ada pria atau wanita yang kuat bercinta selama berjam-jam. Begitu pula halnya dengan suara yang dihasilkan, bukan suara teriakan atau lenguhan asli dari para pemain.

Di Jerman ada seorang wanita tua yang memiliki tugas sebagai dubber atau pengisi suara khusus untuk film panas. Dia akan berteriak, melenguh dan memberikan efek suara dalam balik video. Simak video berikut ini:

Mirip dengan orang yang tengah melakoni rekaman vokal, ada orang yang men-direct di mana dia mengepaskan suara dengan adegan film tersebut.

Sementara wanita tua tadi berada di dalam ruangan kedap suara menonton video dan memberikan suara sesuai dengan adegan film tersebut.

Fakta mengatakan bahwa sebenarnya orang bercinta cenderung diam atau meracau, bukan berteriak sepert pada film panas yang Anda tonton. Sebuah fakta yang sangat menyakitkan, ternyata suara erangan dan lenguhan tadi berasal dari wanita tua tadi. Hii.. Masih mau dibohongi film panas?

Loading...
loading...
To Top