Bola

Duh!! Profil Ketum PSSI di Wikipedia di Ganti Menjadi Seorang “Kriminal”

Ngetikngetik.com – Ada saja ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Kali ini yang menjadi sorotan adalah ketum (ketua umum) PSSI La Nyalla Mattalitti.

Tepat beberapa menit yang lalu 14/06/15 pukul 23.02, penulis tidak sengaja googleling nama ketum PSSI La Nyalla Mattalitti. Dan cukup mengejutkan, tampilan index wikipedia di Google membuat profil ketum pssi adalah seorang “Kriminal Janc**”.

ketum pssi

Seperti terlihat pada foto gambar 1 diatas, yang menunjukkan bahwa ada seseorang yang tidak bertanggung jawab yang mengedit profile La Nyalla Mattalitti tersebut di wikipedia. sehinggah, Google pun “Mengindex” artikel wikipedia tersebut.

ketum pssi2

Namun pada saat Penulis membuka link ke wikipedia, artikel tersebut sudah kembali di rapikan seperti sedia kala. Tinggal, ini hanya masalah index google terhadap artikel tersebut.

Belum dapat di pastikan siapa orang yang menyunting artikel tersebut. Namun, isu yang berkembang, hal ini adalah dampak dari permasalahan di tubuh sepak bola indonesia PSSI dan Menpora.

Untuk diketahui, Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia multibahasa yang dapat disunting, disalin, dan disebarkan secara bebas. jadi, siapa pun bisa menyunting artikel yang ada di wikipedia. (ksm)

Loading...
loading...
To Top