Lifestyle

Duh, Pria Ini di Tangkap Setelah Ereksi di Festival Sepeda Telanjang Internasional

fes2

Ngetikngetik.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran World Naked Bike Ride alias Festival Sepeda Telanjang Internasional selalu membawa kisah unik yang menarik untuk diperbincangkan. Tahun ini, acara tersebut dihelat di Kent, Inggris, pada 29 Mei 2015 lalu.

Salah seorang peserta yang tak disebutkan identitasnya diketahui diamankan pihak kepolisian setempat sebelum acara dimulai. Sebagaimana dilansir Mirror, pria tersebut ketahuan ereksi oleh peserta lainnya. Akibat kejadian itu, sang pria pun harus berlapang dada meninggalkan lokasi acara.

fes1

“Saya sangat terkejut ketika ada seorang peserta yang melihat pria itu ereksi. Sungguh, itu merupakan pemandangan yang sangat buruk,” ujar salah seorang peserta festival.

Menurut informasi yang beredar, saat sang pria ereksi, salah seorang panitia langsung menghampiri dan meminta pria tersebut mengenakan celananya. Ketika itu, si pria tampak sangat malu dan tak bisa berbuat banyak.

Diamankan

“Jujur, kami tak bisa menerima perilaku seperti itu. Melihat kejadian itu, kami pun mengambil langkah tegas. Peserta mesum tersebut telah diamankan dan dikeluarkan sebelum acara dimulai,” ujar Barry Freeman, salah satu penyelenggara.

Ya, meski terkesan tak lazim, gelaran World Naked Bike Ride sejatinya sengaja diusung sebagai kampanye dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan sejumlah isu sosial. Festival yang dihelat di Kent itu memang bertujuan untuk memperingatkan para pengguna mobil agar lebih menghargai hak-hak pesepeda.

Loading...
loading...
To Top