Peristiwa

Duh, Oknum TNI Ini Perkosa Dua Anaknya Sebanyak 30 Kali hingga Hamil

Ngetikngetik.com – Seorang anggota TNI yang berdinas di Koramil Nusa Penida, Victor Soares (45) tega memperkosa dua anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. (Baca juga: Polwan Nyaris Diperkosa Oknum TNI).

Anggota TNI berpangkat Sersan Dua (Serda) itu telah mencabuli dua anak kandungnya sendiri berinisial AV (16) dan MD (19) sebanyak 30 kali sejak Januari 2015 sampai Januari 2016.

AV yang ketika itu masih duduk di bangku SMA di wilayah Semarapura kerap mengeluh sakit dan menangis hingga akhirnya mengadu pada sang ibunya berinisial RT, lantas ia menceritakan perlakuan bejat suaminya pada salah satu petugas intel TNI AD hingga akhirnya ditangkap dan disidangkan di Pengadilan Militer Denpasar.

Humas Pengadilan Militer Denpasar Lettu (Sus) Arinta Mudji membenarkan bahwa terdapat tindak pidana pencabulan oleh anggota TNI AD kepada anak kandungnya sendiri. Dan pada hari ini, telah dilakukan sidang perdana atas kasus tersebut.

“Agenda kali ini pembacaan dakwaan saja, karena saksi tidak hadir jadi kami tunda kamis depan,” terang Arinta di Pengadilan Militer Denpasar, Senin (18/7/2016).

Dalam pembacaan dakwaan di Pengadilan Militer Denpasar, oleh Oditur disebutkan bahwa Victor Soares kerap mengancam kedua anaknya tersebut saat melakukan hubungan suami isteri di sebuah hotel di kawasan Gianyar.

Setiap kali melakukan hubungan, AV selalu diancam dengan kata-kata “Kalau mau selamat ikuti kemauan bapak.” lantas dengan keadaan terpaksa AV melakukan kemauan bejat ayahnya.

Setelah melakukan hubungan intim berkali-kali, AV lantas mengandung anak ayahnya sendiri.

Mendapati informasi tersebut, Victor meminta sang anak untuk menggugurkannya dan mengatakan kepada keluarganya bahwa dia hamil oleh pacarnya.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top