Artis

Duh! Cantiknya Guru Ini Bikin Para Ayah Semangat Antar Anak ke Sekolah

Ngetikngetik.com – Pada hari pertama masuk sekolah, banyak siswa di Malaysia yang enggan masuk kelas setelah menjalani liburan panjang.

Namun, belakangan ini tren itu telah berubah. Bagaimana tidak, guru wanita zaman sekarang bisa dibilang muda-muda dan cantik-cantik.

Sehingga bukan hanya murid saja yang senang pergi sekolah. Tetapi wali murid, terutama ayah, pun kini betah menemani anaknya di sekolah.

Bahkan ada yang menyampaikan keinginan untuk berkenalan dengan ibu guru melalui anaknya. Masih ingat kisah bu guru cantik Aishah yang menerima surat dari ayah muridnya?

Tidak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan wanita yang bergelar guru masa kini terlihat lebih cantik dengan penampilan yang modern.

Dengan memakai busana muslim dan hijab yang sedang tren, para ibu guru cantik nan anggun ini juga gemar berselfie bersama murid-muridnya.

Salah satunya seorang guru bernama Raja Nur Amirah yang mengunggah foto selfie di akun Twitternya.

“Guru Pendidikan Jasmani. #SayaCikguBaruAwakSemua. #Behave.”

Kemudian ada foto ibu guru yang selfie bersama murid-muridnya yang diunggah di Facebook dengan komentar, “Tak ingin bicara apa-apa, hanya ingin tanya kenapa ibu guru zaman dahulu selalu terlihat seperti orang-orang tua? Ini tidak adil, tidak adil bagi saya.”

Foto berikutnya memperlihatkan seorang siswa yang selfie dengan ibu guru cantik dengan komentar, “Bu guru, ayah suruh saya selfie dengan ibu guru. Setelah itu ayah minta ibu guru kirim fotonya lewat WhatsApp. Sebab ayah ingin bukti bahwa saya pergi ke sekolah.”

Ternyata ada saja cara wali murid agar bisa berkenalan dengan ibu guru cantik melalui anaknya.

Loading...
loading...
Comments
To Top