Dunia

Duh! Bu Guru SMP Cantik Ini Dihamili Muridnya Kelas 1

Alexandria Vera. ©2016 Instagram.com

Ngetikngetik.com – Seorang guru di Texas, Amerika Serikat membuat geger publik. Dia melakukan hubungan badan dengan siswa SMP, alhasil wanita tersebut terpaksa berurusan dengan aparat hukum.

Wanita tersebut diketahui bernama Alexandria Vera (24). Kepada penyidik, dia mengaku sudah menikah dan memiliki satu orang anak perempuan. Tidak dijelaskan kapan pernikahan itu terjadi serta masihkah berhubungan dengan suaminya.

Sebelum memiliki hubungan spesial bersama seorang pelajar SMP, Vera mengaku bertemu pertama kali pada 2015 selama musim panas. Rupanya, pelajar itu tertarik dengan keanggunan Vera.

Tak menunggu lama, siswa itu menggodanya dengan menanyakan nama aslinya melalui akun Instagram. Vera mengaku mencoba mengacuhkannya, dan menolak menerima pertemanan yang diajukan siswa tersebut. Upaya merayu sang siswa gagal.

“Dia (Vera) mengaku merasa terganggu dengan rayuan korban yang menanyakan nomor ponselnya,” demikian isi dokumen kepolisian yang diajukan ke pengadilan, Kamis (2/6).

Memasuki ajaran baru, pelajar itu mengakhiri kelas Bahasa Inggris dan di situlah Vera kembali dirayu. Kepada polisi, pelajar lelaki itu sempat membolos dari kelas pada bulan September dan membuatnya khawatir.

Untuk mengetahui keadaannya, Vera mengirimkan pesan kepada siswa tersebut melalui instagram, lalu dijawab agar memberikan nomor teleponnya. Tak ingin mengecewakan anak didiknya, dia lalu memberikannya.

Tak lama, Vera mendatangi rumahnya dan mengajaknya pergi. Kemudian mereka pergi berkeliling lalu berciuman di mobil. Akhir September, Vera datang menemui siswa itu di rumahnya dan berhubungan badan untuk pertama kalinya.

Vera tak menyangka hubungan tersebut telah membuatnya hamil dan dia sempat berencana menggugurkan kandungannya. Berdasarkan dokumen dari kepolisian, dia mengaku sudah mengabari perihal kehamilannya itu kepada keluarga siswa tersebut, dan mendapatkan tanggapan positif. Tapi hukum berkata lain.

Vera kini menghadapi masalah hukum. Namun, Vera tetap bebas dari keharusan menjalani tahanan setelah membayar jaminan USD 100 ribu. Jadwal sidang masih belum ditentukan.

Pages: 1 2 3

Loading...
loading...
Comments
To Top