Dunia

Dokumen Rahasia ISIS Bocor, Ungkap Rencana Kuasai Dunia

Ngetikngetik.com – Sebuah dokumen yang diduga sebagai cetak biru Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menunjukkan bagaimana rencana kelompok tersebut untuk menguasai dunia.

Dokumen cetak biru kelompok ISIS yang didapatkan oleh The Guardian itu memuat strategi untuk menguasai dunia.

Dikutip Dream dari The Guardian, Selasa 8 Desember 2015, buku setebal 24 halaman itu memuat cetak biru untuk membangun hubungan luar negeri, operasi propaganda yang matang, dan mengontrol sumber minyak, gas dan bagian-bagian penting lain dari perekonomian.

Cetak biru berjudul “Prinsip Administrasi Negara Islam” ini ditulis pertengahan tahun 2014, setelah pendeklarasian ISIS pada 28 Juni oleh Abu Bakar al-Baghdadi. Dokumen ini menggambarkan cara mengatur departemen pemerintah, termasuk pendidikan, sumber daya alam, industri, hubungan luar negeri, hubungan masyarakat, dan kamp-kamp militer.

Dokumen itu menyebut ISIS akan membangun pusat pelatihan militer terpisah untuk tentara reguler dan “pejuang” veteran. Para veteran, menurut dokumen itu, harus menjalani kursus dua minggu dalam setahun, khusus untuk mempelajari penggunaan senjata baru.

Loading...
loading...
Comments
To Top