Dunia

Dibayar Rp 400 ribu /Jam, Pria Ini Cari Pembantu yang Mau Kerja tanpa Baju

Ngetikngetik.com – Sebuah iklan aneh terpampang di kios surat kabar di Bristol, Inggris. Seorang pria pensiunan mencari perempuan untuk menjadi pekerja rumah tangga. Namun syarat yang diajukan pria 69 tahun ini rada aneh: bersedia bekerja di rumahnya tanpa mengenakan busana.

Pria yang hanya disebut bernama John itu mengatakan ia bersedia membayar 20 poundsterling atau sekitar Rp 400 ribu per jam, angka yang di atas rata-rata. John mengatakan pekerjaan yang akan dilakukan sama seperti pekerja rumah tangga lainnya, yaitu mencuci piring, menyapu rumah, dan merapikan seisi rumah. Tapi, ya itu tadi, ia mengharuskan semua dilakukan tanpa busana.

Iklan John ternyata lumayan laris. Dalam sepekan terakhir 11 orang menanggapi serius iklan tersebut. “Saya hanya suka melihat perempuan telanjang,” kata John. Saya tak melakukan hal ilegal. Saya tak memaksa mereka melakukan sesuatu,” kata John.

Bukan sekali ini saja ia melakukan hal ini. “Dua pembantu saya yang pertama bahkan masih sering menghubungi saya sekadar menanyakan kabar,” kata dia.

Sumber: Tempo

Loading...
loading...
To Top