Dunia

Deretan Manusia Yang Menikah Dengan Hewan

Ngetikngetik.com – Menikah adalah impian seseorang jika sudah merasa mapan dan siap untuk menjalani kehidupan di level yang lebih atas dengan pasangannya.

Pernikahan ini tentu harus didasari oleh rasa sayang menyayangi, cinta dan pengertian. Berbeda dengan wujud pernikahan normal amnusia dengan manusia, mereka di bawah ini malah memilih hewan dijadikan sebagai pasangan hidup mereka.

Entah itu karena paksaan, cari sensasi maupun keinginan sendiri, toh mereka ini nyata ada di dunia. Sahabat anehdidunia.com berikut orang yang menikah dengan binatang

Charles Tombe Menikah Dengan Kambing

Di Sudan menganut sebuah sistem sosial unik dimana ketika seseorang ketahuan sedang berduaan dengan lawan jenis, maka keduanya harus dinikahkan. Hal ini sudah kebiasaan dan jika tidak dilakukan akan menimbulkan aib yang sangat besar bagi keluarga.

Kesalahan ini lah yang dilakukan Charles Tombe. Namun alih-alih berduaan dengan seorang wanita, ia justru ketahuan asyik berintim dengan kambing. Keduanya pun akhirnya dinikahkan.

Layaknya sepasang pengantin, si kambing betina ini di-make over dengan dandanan ala mempelai wanita. Entah bagaimana nasib pernikahan mereka berdua sekarang.

Namun, Charles Tombe yang tidak begitu punya banyak uang, rupanya masih harus membayar cicilan istrinya kepada si pemilik sebelumnya. Ya, Charles mau tidak mau harus membeli kambing yang juga merupakan istrinya itu

Selva kumar Menikahi Anjing

Selvakumar, pria berusia 33 tahun asal Tamil Nadu, India, dini hari tadi resmi menikahi seekor anjing betina bernama Selvi.

Selvakumar terpaksa menikahi Selvi dengan harapan dapat terbebas dari kutukan yang membuatnya lumpuh dan kehilangan pendengaran. “15 tahun lalu Selvakumar sehat.

Tapi, setelah dia membunuh sepasang anjing dia menjadi lumpuh dan tuli. Semua pengobatan telah dicoba tapi gagal. Menurut saran sejumlah rohaniwan, Selvakumar akan sembuh bila menikahi anjing. Jadilah, kami menikahkan Selvakumar dengan Selvi,” papar Ramu, saudara Selvakumar.

Layaknya mempelai wanita, Selvi menghadiri prosesi pernikahannya lengkap dengan gaun pengantin beserta pernak-perniknya. Belum diketahui apakah Selvakumar berencana mempunyai anak dari Selvi.

Pages: 1 2 3

Loading...
loading...
Comments
To Top