Bola

Chelsea vs Everton di Perempat Piala FA

Chelsea. BBC

Undian pertandingan babak perempatfinal Piala FA telah dilakukan. Chelsea yang baru saja memastikan diri lolos akan menghadapi Everton di babak delapan besar nanti.

Setelah laga babak kelima Piala FA antara Chelsea dan Manchester City, Minggu (21/2/2016) malam WIB selesai, undian untuk menentukan laga perempatfinal digelar. Chelsea yang lolos setelah mampu menang 5-1 atas City itu dipertemukan dengan tim Premier League lainnya, Everton di Goodison Park.

Pertandingan ini adalah ulangan final Piala FA musim 2008-2009 lalu. Kala itu, Chelsea yang juga ditangani Hiddink menang 2-1 atas Everton. Itu adalah satu-satunya Trofi yang dimenangi Hiddink bersama The Blues.

Hasil undian lainnya mempertemukan Reading dengan Crystal Palace. Palace memastikan satu bangku di babak perempatfinal setelah mampu menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Watford akan menghadapi juara dari laga replay antara sang juara bertahan, Arsenal, dan Hull City. Sedangkan pemenang dari pertandingan antara Shrewsbury dan Manchester United akan melawan West Ham.

Berikut adalah hasil undian babak perempatfinal Piala FA:

  • Everton v Chelsea
  • Reading v Crystal Palace
  • Arsenal atau Hull City v Watford
  • Shrewsbury atau Manchester United v West Ham

#laga perempat final akan disiarankan langsung pada 11-14 Maret.

Loading...
loading...
Comments
To Top