Peristiwa

Cekcok Soal Pembayaran Setelah Berhubungan Intim, Wanita Cantik Asal Bali Ini Tewas

Ngetikngetik.com – Penemuan sosok mayat wanita ditaksir berumur 23 tahun pada, Rabu (20/7/2016) pagi gemparkan warga Jalan Pidada VI, Banjar Sedana Merta, Kelurahan Ubung Utara, Denpasar.

Mayat wanita yang diketahui bernama Ni Luh Tety Ramuna (23) ditemukan di bawah ranjang kamar nomor 5 Wisma Arta Puspita oleh karyawan wisma bernama Teuku Ismail (35).

Dari pengakuan tersangka, Wanita muda berparas cantik itu diduga tewas dibunuh oleh pasangan mesumnya bernama Komang Arim Sujana (23) setelah melakukan hubungan intim.

“Pengakuan pelaku, dia membunuh korban karena korban minta bayaran sebesar Rp 5 juta selesai berhubungan badan. Padahal sebelumnya kesepakatan adalah dibayar Rp 1 juta. Terjadilah cekcok diantara keduanya hingga berakhir pada pembunuhan,” terang Panit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Putu Ika Prabawa.

Gadis asal Banjar Tiga, Kecamatan Susut, Bangli itu dibunuh dengan cara disekap menggunakan bantal. Guna menyembunyikan jenazah, pelaku yang berasal dari Banjar Tajun, Kecamatan Kintamani, Bangli itu menaruh jenazah di bawah ranjang.

“korban dibunuh terlebih dahulu dengan cara disekap menggunakan bantal. Untuk mengacaukan penyelidikan, dia lalu menggores tangan kiri korban menggunakan silet. Pelaku awalnya sempat mengaku kalau luka di tangan korban karena si korban memaksa pelaku menikahinya. Tapi ternyata itu hanya karangannya,” ujar Prabawa.

Terkuaknya aksi pembunuhan itu diawali dari kecurigaan Ismail ketika melihat pelaku, Komang Arim Sujana, mondar-mandir naik-turun tangga pada Rabu pagi sebelum mayat ditemukan.

Curiga pelaku yang sudah tinggal di wisma sejak tanggal 12 Juli tersebut hendak kabur tanpa membayar biaya penginapan, Ismail pun lalu menegurnya.

“Si karyawan wisma itu curiga lihat gerak-gerik tersangka. Disangka dia mau kabur tanpa bayar. Kemudian karyawan melapor kepada polisi. Setelah polisi datang, mereka lalu menuju ke kamar nomor 5 di lantai 2 tempat tersangka menginap. Ketika masuk kamar, dua kasur yang terpisah dirapatkan jadi satu. Karyawan lalu melihat ke bawah kasur dan ternyata ada mayat wanita di kolong ranjang,” urai petugas polisi yang enggan namanya ditulis ini.

Loading...
loading...
Comments
To Top