Sport

Cara Rider MotoGP Rossi, Lorenzo dan Marquez Tahun Baruan

Ngetikngetik.com – Momentum liburan Natal dan akhir tahun tidak disia-siakan oleh trio pembalap MotoGP: Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Di tengah persiapan menuju musim balap 2016, ketiganya masih sempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman.

Dilansir MotoGP.com, ketiga pembalap papan atas itu punya cara berbeda menghabiskan waktu libur akhir tahun ini. Rossi, misalnya, setelah menghabiskan waktu libur di Meksiko, ia kembali ke fasilitas latihan pribadinya di Tavullia dan merencanakan beberapa sesi latihan, juga relaksasi di sana.

Lain Rossi lain pula Marquez. Pembalap Repsol Honda ini bakal menghabiskan Natal di rumahnya di Cervera, juga kawasan Pegunungan Andorra. Bersama sang adik, Alex Marquez, ia akan menghabiskan waktu bersama keluarga hingga awal Januari. Kemudian, Marquez akan berlatih menggunakan sepeda dan motorcross sebelum menjajal ski di Andorra.

Dibanding Rossi dan Marquez, Lorenzo punya lebih sedikit waktu libur. Pasalnya, juara dunia musim lalu ini harus memenuhi undangan sponsor untuk tur ke beberapa kota, antara lain Madrid, Barcelona, dan juga negara Slovenia dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah itu, rekan Rossi di Movistar Yamaha ini akan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya yang terletak di Mallorca. Di awal Januari, Lorenzo berencana berlibur di pulau kecil untuk menikmati hangatnya matahari.**

Loading...
loading...
Comments
To Top