Bisnis

Cara Membuat Kartu Nama Perusahaan Yang Menarik

name card design

Ngetikngetik.com – Cara membuat kartu nama sudah pasti wajib diketahui oleh anda yang ingin desain kartu nama anda terlihat menarik. Yang namanya kartu nama memang harus dibuat dengan menarik supaya orang senang saat melihatnya. Jika kartu nama anda adalah kartu yang biasa saja, pastilah banyak orang yang enggan untuk melihatnya, apalagi menyimpannya.

Maka dari itu, tak ada salahnya anda mengetahui bagaimana cara membuat kartu ini untuk perusahaan yang cantik dan menarik.

Isi mudah dibaca. Ketika anda ingin membuat kartu ini untuk perusahaan, memang anda dituntut untuk membuat kartu nama yang menarik agar client senang melihat kartu nama perusahaan milik anda. Namun, yang harus anda ingat adalah jangan melulu pada desain kartu ini saja, tetapi ada hal yang lebih penting, yaitu informasi tentang perusahaan harus mudah dibaca.

Cara membuat kartu nama perusahaan, anda hanya perlu menyuguhkan informasi singkat, padat dan jelas tentang perusahaan dalam kartu tersebut.

Desainnya menarik tetapi simple. Desain kartu nama inilah yang biasanya banyak dijadikan sebagai daya tarik ketika perusahaan ingin membuat kartu itu.

Boleh-boleh saja jika anda ingin membuat kartu nama yang eye-catching, tetapi jangan sampai desain yang anda pilih malah membuat informasi tentang perusahaan menjadi tersamarkan. Makanya, tugas anda sebagai pembuat kartu nama perusahaan adalah pilih desain kartu nama yang simple yang bisa membuat client perusahaan tertarik untuk membaca dan menyimpannya.

Ukuran kartu nama yang standard.

Kartu nama biasanya akan dibuat sesuai dengan ukuran tanda pengenal atau KTP. Makanya, jika anda ingin membuat kartu nama perusahaan, usahakan anda tetap menggunakan ukuran kartu nama standard supaya kartu ini mudah untuk disimpan dalam dompet. Anda pastilah sudah tahu, saat ukuran kartu ini tidak sesuai dengan format standard, yang ada kartu nama tersebut hanya akan ditumpuk dan tak akan pernah dibaca oleh orang. Jadi, buat kartu nama yang ukurannya sesuai dengan ukuran KTP atau ukuran 3,5 x 2”.

Suguhkan informasi yang penting. Fungsi utama kartu nama perusahaan adalah untuk mempromosikan perusahaan anda. Andapun wajib tahu nama saja informasi yang sekiranya wajib dicantumkan dalam kartu tersebut. Pada nama perusahaan, anda bisa membuat font nama perusahaan sedikit lebih besar dibandingkan dengan informasi yang lainnya.kemudian, jangan lupa untuk mencantumkan alamat perusahaan, nomor telepon, email, nama bisnis, nama anda, dan posisi anda di dalam kartu nama perusahaan.

Dengan informasi yang singkat, padat dan jelas pada kartu itu, diharapkan orang yang membaca kartu nama perusahaan yang anda buat akan tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan anda. Semoga informasi tentang cara membuat kartu nama perusahaan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Selengkapnya

Loading...
loading...
To Top