Inspiratif

Bocah Perempuang Bangun Dari Koma Setelah Mendengar Suara Sang Idola Del Piero

Ngetikngetik.com – Mungkin kita pernah mengalami kejadian aneh atau unik yang nyata dialami dalam kehidupan sehari-hari atau itu terjadi pada orang disekitar kita. Namun kali ini kejadian aneh dan unik ini terjadi secara nyata terhadap seorang bocah perempuan berusia 12 tahun.

Giada Scalise, bocah perempuan berusia 12 tahun ini mengalami suatu kejadian nyata disaat suatu pertandingan bola antara klub raksasa Italia Juventus kontra Atalanta pada 22 Januari 2012 lalu. Giada yang saat itu sangat mengidolakan sang bintang Juventus Alessandro Del Piero.

Dengan kondisi kesehatan Giada yang kurang baik, namun demi melihat aksi sang idola bermain dilapangan hijau. Giada memaksakan diri untuk bisa menysaksikan pertandingan tersebut. Dotengah-tengah pertandingan, Giada pingsan dan langsung dilarikan kerumah sakit oleh orang tuanya. Setelah menjalani perawatan dirumah sakit selama beberapa hari, bocah tersebut tak kunjung sadarkan diri.

Orang tua bocah tersebut merasa panik sebab sang anak tak kunjung sadar setelah pingsan, tiba-tiba orang tuanya teringat akan sosok Del Piero yang sangat diidolakan oleh anaknya, kemudian orang tua Giada pun berusaha keras untuk menemui sang idola.

Beruntungnya sang bintang Del Piero mau memberikan bantuan, ia pun memberikan sebuah pesan suara melalui ponsel ibunya yang berkata, Halo Giada, saya Alessandro Del Piero saya harap kamu bisa bangun secepat mungkin, agar bisa datang dan melihat semua permainan klub juventus kami. Datanglah kemari, agar kami bisa mengenal lebih dekat dengan kami.

Ajaibnya, setelah mendengar pesan suara dari Del Piero yang tersimpan di ponsel ibunya, hanya berselang beberapa jam saja. Giada mulai memberikan respon kehidupan dengan menggerak-gerakan jari tangannya. Dan setelah hampir 24 jam, giada terbangun total dari komanya. Ia sudah bisa berbicara kembali bahkan meminta kepada ibunya untuk dibelikan es krim.

Loading...
loading...
Comments
To Top