Peristiwa

BJB Yakin Dapat Kepercayaan di Medan

Ngetikngetik.com –  Plh Wali Kota Medan H Syaiful Bahri MM didampingi Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Medan Ir Sulhan menerima kunjungan Pimpinan Cabang beserta staf Bank Jawa Barat (BJB), Rabu kemarin, di Pemko Medan.

Kunjungan ini merupakan silturahmi sekaligus perkenalan sebagai pimpinan baru. Pimpinan Cabang BJB Feddy Febriansyah beserta sejumlah staf menjelaskan kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sehubungan baru menjabat Pimpinan Cabang yang ada di Kota Medan karena BJB hadir di Kota Medan relatif baru yakni kurang lebih satu tahun.

“Saya baru berada di kota Medan sekitar satu bulan ini, dan baru menjabat pimpinan cabang, semoga kehadiran kami disini diterima dengan baik dan dapat berkontribusi memberikan pelayanan yang terbaik ke pada masyarakat di bidang keuangan, ” kata Feddy.

Menurutnya, BJB di Kota Medan telah memiliki nasabah dan menyalurkan kredit kepada masyarakat Kota Medan sebesar Rp 270 M dan kepada PNS sebasar Rp 100 M, BJB.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik hingga mendapat kepercayaan dan akan terus berkontribusi dengan Pemerintah Kota Medan, ” katanya.

Plh Wali Kota Medan Syaiful Bahri meyambut baik kehadiran BJB, karena dengan beroperasinya tentunya akan memberikan kontribusi kepada pemerintah Kota Medan dan berharap agar BJB dapat memberikan pelayanan yang terbaik.(ksm/rel)

Loading...
loading...
To Top