Dunia

Berita Hoax Meninggalnya Mr.Bean Membuat Netizen Terkejut

Ngetikngetik.com, Medan – Sebelumnya sosial media facebook dihebohkan dengan kabar meninggalnya seorang komedian dunia yaitu Mr.Bean yang diaktori oleh Rowan Atkinson. Sontak netizen diseluruh dunia terutama di Indonesia berduka atas isu tersebut.

Rowan Atkinson adalah salah satu aktor legendaris yang berperan sebagai Mr. Bean yang menghiasi kancah perfilman dunia internasional. Mirisnya, lagi-lagi kabar miring mengenai dirinya kembali beredar dengan di sosial media dan diusikan meninggal dunia akibat depresi berat.

Melihat hal tersebut, Redaksi Lensapost.com mencari kebenaran akan hal tersebut. Lagi-lagi, Isu meninggalnya Mr. Bean adalah hoax alias berita palsu.

Dikutip dari laman Snopes, Banyak kesalahan si pembuat berita palsu tersebut dalam gambar. Diantaranya adalah Usia dan tahun lahir Rowan Atkinson.

Laman metro.co.uk juga mengatakan, bahwa kabar miring tersebut adalah Palsu. Lensapost juga menelusuri beberapa laman pembuat berita hoax ini dan kebayakan dari mereka telah mengklarifikasi bahwa berita ini hanya lelucon semata.

Nah, bagi anda para penggemar Mr. Bean, jangan mudah termakan isu miring soal kabar kematiannya.

Loading...
loading...
Comments
To Top