Health

Bau 5 Bunga ini Dapat Menidurkan Manusia Seketika

Ngetikngetik.com – Hingga saat ini menurut data yang terkumpul, ternyata tidak semua bunga yang ada di muka bumi menarikperhatian baik manusia maupun serangga.

Hal tersebut disebabkan karena tidak semua bunga memiliki aroma yang menarik, dan tidak memiliki racun. Namun demikian tidak semua serangga membenci nya, mereka yang menyukai bau busuk akan datang menghampirinya.

Jika Rafflesia Arnoldi telah popular dengan kebusukan nya, namun ternyata masih banyak bunga lainnya yang tak kalah baunya. Nah, berikut ini adalah 5 tanaman “bau busuk” selain Bunga Rafflesia.

1. Kubis Western Skunk (Sigung Barat)

Tak heran jika kubis yang satu ini dinamai sigung, karena bau keduanya sama-sama busuk dan menyengat. Tanaman yang tumbuh di area rawa dan hutan ini sangat disukai oleh lalat, kumbang dan serangga lainnya.

Kubis Sigung dewasa mampu tumbuh hingga 30 sentimeter lebih dengan diameter batang dari 2,5 hingga 5 cm. Sementara daun nya mampu tumbuh hingga 50 hingga 135 sentimeter panjangnya, dengan luas 30 sampai 80 sentimeter.

2. Bunga Bintang

Bunga Bintang yang memiliki warna menarik ini ternyata memiliki rambut halus dengan bau busuk luar biasa. Bunga Bintang yang telah mekar dengan sempurna memiliki ukuran yang besar, dengan aroma yang menyengat.

Dan fungsi rambut halus yang tumbuh di dalam bunga membentuk sebuah lapisan seperti terdapat pada daging busuk. Lapisan tersebut sangat disukai oleh serangga sebagai tempat menyimpan telur-telur mereka.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top