Peristiwa

Astaga, Diperkosa Hingga Hamil, ABG 14 Tahun Diusir dan Tinggal di Kandang Bebek

Ilustrasi Pemerkosaan.

Ngetikngetik.com – Seorang gadis berusia 14 tahun, di Trompi Asri 2, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, hidupnya mengenaskan. Gadis yang diketahui berinisal IN, tersebut jadi korban pemerkosaan diduga dilakukan oleh warga sekitar dekat rumahnya.

Akibat pencabulan yang terjadi sekitar bulan Agustus tahun 2015, itu IN hamil delapan bulan. Bahkan, dia dan keluarganya harus menanggung beban yang lebih berat, yakni diusir dari tempat tinggal kontrakannya.

Kini, harus tinggal di kandang bebek milik Zainul, seorang warga berbaik hati memberikan bantuan pada keluarga IN.

“Saya tidak tahu, kenapa diusir oleh warga sekitar. Tapi, saya bersyukur dan terima kasih ada orang yang masih berbaik hati mau memberikan bantuan, dengan memberikan tempat tinggal meski itu kandang bebek,” terang ibu korban yang enggan disebutkan namanya, Minggu (22/5).

Kasus pencabulan dialami IN pun didengar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, melihat kondisi tempat tinggal kandang bebek. Dan menjadi perhatian khusus.

“Sudah saya tawarkan tempat tinggal di pondok pesantren di Malang, dan ini masih dibicarakan. Semoga saja keluarganya mau,” tandas Khofifah Indar Parawansa.

Loading...
loading...
Comments
To Top