Artis

Artis Anak Jalanan ‘Katrok’ Ini Jumpa Fans Diatas Masjid, Kini di Kecam Netizen

Ngetikngetik.com – Sejak membintangi sinetron Anak Jalanan, nama Stefan William dan Natasha Wilona langsung melejit sebagai bintang muda yang bersinar. Ratusan bahkan jutaan penggemar pun sudah dimiliki Natasha dan Stefan. Beberapa hari lalu, keduanya berkesempatan hadir di tengah-tengah fans Anak Jalanan di Anyer, Jawa Barat.

Ratusan orang memadati lokasi jumpa fans di depan Masjid Al Kautsar Ciparay, Desa Sindaglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Dari balkon masjid, Natasha dan Stefan menyapa fans Anak Jalanan. Bahkan, Natasha mengunggah momen tersebut ke Twitter.

Namun ternyata, tindakan Stefan dan Natasha ini menuai kecaman dari netizen lantaran menggunakan tempat ibadah untuk jumpa fans. “Mesti ditindaklanjuti. Ini pelecehan tempat ibadah. Tempat ibadah itu untuk beribadah tempat yang suci harus dihormati dan diagungkan. Bila seenaknya gini nggak bisa dibiarin,” tulis Ridho Resty Ditto Resty.

“Mau nyalahin siapa yah. Kalau artis mah cuma ngikut arahan aja. Maybe, cuma songong aja atas masjid dibuat altar panggung,” timpal Agus Tri Cahyono. Beberapa foto yang memperlihatkan Stefan dan Natasha sedang berada di masjid yang dikolasekan pun mendadak menjadi buah bibir pengguna jagat maya.

Selain mengadakan jumpa fans, para pemain Anak Jalanan juga melakukan syuting di Anyer. Sinetron produksi SinemArt ini telah sukses menembus 500 episode. Tak hanya itu, selama beberapa bulan, rating Anak Jalanan kerap berada di peringkat pertama acara TV di Indonesia.

Dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona berperan sebagai Reva yang merupakan kekasih dari Boy (Stefan William). Selain keduanya, sinetron ini juga turut didukung oleh sejumlah nama bintang seperti Cut Meyriska, Adipura, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty Aditya, Angga Putra dan masih banyak lagi.

Loading...
loading...
Comments
To Top