Lifestyle

Aneh, Seorang Gadis Alergi Dengan Dirinya Sendiri

Gadis Alergi Pada Perasaannya Sendiri Saat Terlalu Semangat

 

Ngetikngetik.com, medan- Sebagai seorang perempuan muda, Chloe Print Lambert senang beraktivitas di luar ruangan. Dia menghabiskan waktunya dengan berkuda dan ikut kelas zumba. Namun, Chloe kini harus duduk di atas kursi roda.

Diagnosis rumah sakit mengatakan, Chloe mengidap gangguan otonom, kondisi di mana sistem saraf otonom tubuhnya (AND) tidak berfungsi dengan baik. Pada orang sehat, ANS tanpa disadari akan mengontrol fungsi tubuh, contohnya detak jantung, suhu tubuh, tingkat pernapasan, dan pencernaan.

Saat Chloe sangat gembira dia pergi ke koridor untuk menemui keluarganya yang menjenguk ke rumah sakit. Namun, emosi bahagia tersebut membuatnya langsung mengalami kejang-kejang.Dia tak bisa berjalan atau merawat dirinya sendiri. Dia berisiko terkena reaksi alergi mematikan terhadap semua hal, bahkan perasaannya sendiri.

Dia mengalami kejang-kejang yang disebabkan oleh perhiasan, obat-obatan, perubahan suhu, bahkan ketika merasa bersemangat. Chloe tidak tahu lagi, alergi apa lagi yang akan dikembangkan tubuhnya.

Loading...
loading...
To Top