Peristiwa

Akun FB Ini Posting Ucapan Menghina Presiden Jokowi

Ngetikngetik.com, – Beredar pemilik akun Facebook bernama Davara Derry yang memposting kalimat berbau hinaan terhadap Presiden Joko Widodo menjadi bahan bullyan oleh netizen.

Akun tersebut kini tengah jadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan lagi karena prestasi atau torehan penghargaan. Kali ini, akun tersebut kembali mengulangi persoalan yang telah menimpa orang lain sebelumnya.

Iya, dia menghina Presiden Joko Widodo. Tak ayal, netizen yang tidak suka dengan kalimat yang dilontarkan akun ini pun menjadi geram. Dia memposting foto Jokowi pada 7 Juli lalu.

Di foto itu Jokowi tampak mengenakan kemeja kotak-kotak warna merah. Tak ada senyum di wajah Jokowi itu. Belum jelas apa maksud dari pria ini. Tapi, kalimat yang ditulis dalam keterangan foto tersebut sangat berbau hinaan.

“Kalian bangga punya PRESIDEN bermuka norak seperti ini ? Binatang ini JOKOWIDODO _ bukan MANUSIA. Haram bagiku kalau aku mati karna kau ! PRESIDEN P***K nya kau, hihihi,” tulisnya dalam postingan ini.

Kontan saja, netizen yang membaca dan melihat postingan itu langsung naik pitam. Banyak komentar yang menyudutkan pemilik akun ini.

Seperti yang ditulis akun Steven Alvino Saragih, “ini la dinamakan isis, harus nya kau itu di bakar hidup2,” tulisnya.

Ada juga akun Grasyela, “kalau gk dibajak manusia otak begu, Pasti Cuma cari sensasi aja,” katanya.

Begitu juga akun Indra Firmansyah Putra, “Ehh…. wadoohhhh…. Info nih…. Udah DPO……. Udah kena UU ITE…. Selamat ya…” ujarnya.

Pun dengan akun Kori Arsandi, “Ya cari mati ni orang nekatnye gk awas bro hatihati garagara mulut lo,” ujarnya.

Sedangkan akun Delivia Mirandah, “Ciiee , gak punya maluu nih yehh ! Emang presiden kamu siapa? Dari negara mana? Ciiee gak punya negara yah?,” katanya.

Loading...
loading...
Comments
To Top