Travel

Ajukan Pinjaman KTA Demi Wisata ke Sulawesi, Kenapa Tidak

Ngetikngetik.com – Wisata ke Tomohon bisa jadi pengalaman wisata yang paling tidak akan terlupakan! Pesona alam yang begitu indah dari bagian Sulawesi Utara ini memberikan kesan tersendiri.

Tidak hanya akan dikelilingi bunga-bunga dan pemandangan hijau, wilayah kota ini memang sangat sejuk. Memiliki luas 11.420 hektare, Tomohon wajib jadi tempat Anda berlabuh berikutnya ketika sudah penat dengan rutininitas pekerjaan. Ingin segera ke sana namun dana masih kurang? Anda bisa coba ajukan aplikasi KTA untuk dana liburan ke bank yang cocok. Bunganya yang kompetitif dengan plafon pinjaman yang fleksibel tidak akan membebani Anda.

Destinasi Eksotis Ketika Wisata ke Tomohon

1. Bukit Doa
Wisata ke Tomohon Bukit Doa adalah salah satu destinasi yang paling banyak diincar. Bagi Anda yang beragam Kristen bisa mengunjungi kawasan ini untuk menikmati wisata religi yang menenangkan. Hamparan hijau yang luas dan rerumputan yang bersih dan tertata rapi tentu menarik perhatian wisatawan. Tidak hanya itu, lokasi ini juga bisa dijadikan tempat gathering, outbound, pemberkatan dan resepsi pernikahan dan lainnya.

Jangan lupakan pula untuk melihat Gunung Lokon dari sini. Salah satu gunung yang paling aktif seantero dunia ini begitu ‘dekat’ dari Bukit Doa.

2. Danau Linow
Danau Linow bukan danau biasa, melainkan danau yang bisa berubah tiga warna. Anda akan bisa melihat perubahan warna pada danau ini mulai dari warna hijau toska jadi biru dan kemudian berubah jadi cokelat susu. Ini karena kadar belerang yang tinggi pada danau tersebut.

Belum lagi, Anda akan menikmati ‘bisikan’ dari pohon cemara, kicauan burung dan memandang belibis yang sedang bermain-main di permukaan danau. Pesona Tomohon memang tidak bisa didustakan!

3. Puncak Temboan
Beralih ke tempat yang lebih tinggi, Anda bisa menikmati pemandangan gunung sekaligus laut dan danau sembari menyeruput kopi. Lokasinya berada di Puncak Temboan di Rurukan Satu, Tomohon Timur. Anda akan bisa melihat Danau Tondano, Laut Kota Bitung dan juga Gunung Klabat dari atas Puncak Temboan. Tidak hanya itu, Kota Tondano juga akan tampak seperti miniatur yang berada di samping Danau Tondano.

4. Pasar Ekstrem
Mari menantang adrenalin Anda di Pasar Ekstrem! Sesuai namanya pasar ini memang pasar yang ekstrem. Anda tidak akan melihat pemandangan yang indah di sini, melainkan sesuatu yang akan membuat Anda mengernyitkan dahi, tidak tidak melihat dan bahkan mungkin juga menangis. Atau, Anda akan muntah? Di pasar ini Anda akan menemukan daging-dagingan seperti tikus, kucing, anjing, biawak, ular piton, kelelawar dan juga hewan-hewan lainnya yang tidak lazim dimakan. Hewan-hewan tersebut ada yang sudah dalam keadaan hangus terpanggang namun ada juga yang dijajakan dalam keadaan mati tanpa dibakar.

Namun, bagi penduduk Minahasa, justru Pasar Ekstrem ini jadi magnet bagi mereka untuk berbelanja. Tak hanya warga di sana saja, wisatawan juga ada yang penasaran dengan pasar ini. Ya, rasa ingin tahu kemungkinan lebih kuat daripada ‘pesan yang menakut-menakuti’ seperti di artikel ini, kan?

Jadi, ada rencana untuk berwisata ke suatu tempat liburan nanti? Atau, Anda ingin rehat dari pekerjaan untuk sementara waktu, segera siapkan diri Anda untuk wisata ke Tomohon! Jangan lupa untuk segera mengirimkan aplikasi Kredit Tanpa Agunan Anda dari sekarang agar prosesnya juga jadi lebih cepat.

Loading...
loading...
To Top