Hiburan

Adrianne lewis, Gadis Cantik Dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Ngetikngetik.com, – Lidah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk semua orang. Seperti yang kita tahu, lidah berfungsi sebagai indera perasa. Tapi, pernahkah kamu mencoba untuk menggunakan lidah untuk hal yang lain misalnya saja menyentuh lidah atau menyentuh mata, hehe.

Baiklah, mungkin kita tak akan pernah bisa melakukannya. Tapi, cewek cantik asal Michigan bernama Adrianne Lewis ini dikatakan sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia.

Dikutip dari laman elitereaders.com, cewek ini memiliki lidah sepanjang 4 inci atau setara dengan 10 cm. Wow, lidah yang panjang ya? Dengan lidah panjangnya itu, ia bahkan mampu menyentuh hidung dan matanya dengan ujung lidah.

Tak hanya itu saja, ia juga bisa melahap es krim yang panjang dan tebal dengan sekali jilatan saja. Adrianne mengaku bahwa lidah panjang yang ia miliki ia warisi dari sang kakek. Pasalnya, sang kakek juga memiliki lidah yang panjang. Orang tua Adrianne juga memiliki lidah yang panjang. Ya, walau lidah tersebut tak sepanjang milik cewek 18 tahun ini.

Nama Adrianne ini sendiri telah menjadi perbincangan publik sejak bulan Mei tahun lalu. Saat itu, video tentangnya yang menunjukkan bahwa ia memiliki lidah yang panjang diunggah ke youtube.

Sejak saat itulah, Guiness World Records mengatakan bahwa cewek ini adalah pemilik lidah terpanjang di dunia mengalahkan pemilik lidah terpanjang sebelumnya, Nick Sloeberi dengan panjang lidah 3,9 inci. Dan berikut adalah videonya.

Adrianne mengatakan, “Aku sempat ditolak Guiness World Records saat aku mengatakan bahwa aku memiliki lidah terpanjang. Mereka tidak mempercayaiku. Hingga pada akhirnya aku diundang ke suatu acara dan menunjukkan lidah panjangku.

Setelah itu, pihak Guiness menghubungiku lewat e-mail dan mereka mengatakan bahwa lidah ku sangat mengesankan. Mereka kini percaya bahwa aku punya lidah terpanjang.”

“Aku merasa aku memiliki lidah panjang karena ini adalah warisan dari orang tuaku. Tapi, aku percaya bahwa dengan menjulurkan lidah ke luar secara terus menerus akan membuat lidahku semakin panjang.

” Menurut laporan yang ada, lidah panjang yang dimiliki oleh Adrianne ini sendiri merupakan kondisi normal. Memang, beberapa manusia dikaruniai anggota tubuh yang cukup unik dan mengesankan seperti halnya lidah panjang. Kondisi ini sendiri bukan suatu kondisi yang berbahaya.

Loading...
loading...
Comments
To Top