Peristiwa

Ada Ada Saja! Kambing Dinyatakan Bersalah Dan Dihukum 7 Tahun Penjara

Ngetikngetik.com – Penjara sejatinya adalah diperuntukan bagi manusia yang melakukan segala macam kesalahan. Namun satu kejadian aneh terjadi di India, tepatnya di Chhattisgarh. Seekor kambing harus menghadapi hukuman penjara lantaran dianggap mencuri rumput.

Tak tanggung-tanggung, kambing tersebut dijatuhi hukuman 7 tahun penjara. Tak hanya si kambing, pemiliknya bahkan terancam mendapat hukuman yang sama. Kejadian ini terjadi ketika kambing milik seorang warga negara di India bernama Hassan masuk ke halaman rumah tetangganya dan memakan beberapa bunga serta rumput milik tetangganya tersebut.

Rumput dan bunga yang dimakan kambing milik Hassan tersebut ternyata adalah milik seorang pejabat pengadilan setempat. Sebelumnya di pejabat tersebut memang sudah mengingatkan Hassan berkali-kali agar menjaga kambingnya dan tak masuk ke halaman rumah si pejabat dan memakan bunga dan rumput disana.

Karena merasa kesal dan sudah memperingatkan berulang-ulang, pejabat tersebut melayangkan gugatan kepada kambing yang memakan rumput dan bunga dihalaman rumahnya. Dan petugas setempat menyatakan kambing tersebut bersalah dan akan dihukum. Ada ada saja.

Loading...
loading...
Comments
To Top