Lifestyle

8 Tips Alami Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis Pada Pria

Ngetikngetik.com, Medan – Bagi seorang pria yang sedang ingin mengubah penampilan dengan memanjangkan jenggot atau brewok dibagian cambang sampai dagu sampai merata. Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi dibangding yang tidak. Untuk menumbuhkan jenggot banyak cara yang bisa dilakukan secara alami pastinya

 dibawah ini tips dan cara untuk menumbuhkan jenggot dan kumis secara alami:

1. Lakukan eksfoliasi
Untuk merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis, lakukan eksfoliasi dengan menggunakan sabun yang memiliki butiran scrub. Hal tersebut bertujuan untuk menghilangsan sel-sel kulit mati.

2. Cuci muka dengan air hangat.
Rajin cuci muka dengan pembersih wajah dan air hangat dapat merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis.

3. Gunakan pelembab dari bahan Eucalyptus
Untuk merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis, Anda dapat menggunakan pelembab berbahan dasar daun Eucalyptus. Pijat wajah Anda saat menggunakan pelembab tersebut untuk mempercepat pertumbuhan kumis dan jenggot.

4. Tidur teratur
Pertumbuhan jenggot dan kumis juga dipengaruhi oleh pola tidur Anda. Untuk merangsangnya proses pertumbuhan berjalan lancar, istirahatlah yang cukup agar membantu memperbaiki sel-sel kulit mati yang berpengaruh pada kesuburan jenggot dan kumis.

5. Konsumsi vitamin dan mineral tertentu
Mengonsumsi vitamin dan mineral tertentu akan meningkatkan percepatan tumbuhnya jenggot dan kumis. Beberapa vitamin yang baik untuk dikonsumsi untuk merangsang pertumbuhan tersebut, seperti vitamin A, B, C, dan E.

6. Kelola stres Anda
Banyak ahli kecantikan yang menyatakan bahwa untuk merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis harus dalam kondisi santai. Mengelola stres Anda dengan baik, akan mempercepat pertumbuhan jenggot dan kumis secara merata.

7. Jangan terlalu sering bercukur
Anggapan umum bahwa sering bercukur dapat merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis ternyata keliru. Untuk pria dewasa, dianjurkan mencukur kumis paling tidak enam minggu sekali agar jenggot dan kumis dapat tumbuh dengan cepat dan baik.

8. Konsumsi makanan berprotein
Untuk meningkatkan pertumbuhan jenggot dan kumis, mengonsumsi makanan berprotein, seperti jdaging, ikan, telur, dan kacang akan sangat efektif. Protein yang terkandung dalam makanan tersebut ternyata mampu untuk merangsang pertumbuhan rambut pada kulit wajah.

Loading...
loading...
Comments
To Top