Indonesia

8 Pengacara Wanita Cantik Indonesia Pembela Hukum

Ngetikngetik.com – Fakta bahwa menjadi seorang pengacara handal tak hanya bermodal kepintaran saja, tapi keberanian, loyalitas, cakap dalam strategi dan siap mental saat beracara di pengadilan sangat menuntut tinggi profesi pekerjaan hukum yang satu ini.

Di Negara Indonesia sendiri, profesi pekerjaan pengacara (advokat) sangat laris diminati masyarakat, ini terbukti dari hasil laporan tahunan PERADI sebagai wadah resmi organisasi advokat di Indonesia yang melahirkan banyak calon-calon pengacara baru.

Begitupun halnya dengan 8 pengacara cantik Indonesia ini, mereka mempunyai visi dan misi menjadi seorang pengacara terbaik dengan memberikan jasa hukum serta bantuan hukum cuma-cuma kepada masyarakat, bukankah ini sebuah apresiasi yang luar biasa.

Lalu, siapakah wanita-wanita cantik para lawyer, sang pembela hukum dan laskar pejuang keadilan tersebut. Sahabat kejadiananeh.com berikut profil mereka selengkapnya!

1. Nadia Saphira

Masih ingat dengan neng cantik Nadia Saphira? yang booming lewat film pertamanya Jomblo. Selanjutnya, Nadia mulai malang melintang di dunia entertaiment, dari menjadi pemain film layar lebar sampai pesinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Tapi siapa yang menyangka jika mantan finalis gadis sampul ini beralih profesi menjadi seorang advokat dan melepaskan dunia keartisannya.

Keinginan ini sebenarnya memang sudah lama direncanakan oleh Nadia, yang pada tahun 2010 lalu, dirinya lulus sebagai mahasiswi dari fakultas hukum Universitas Pelita Harapan. Setelah itu ia melanjutkan sekolahnya ke Lex Legal Mastering di Universitas Westminter, London jurusan Entertaiment Law.

Dan pada tahun 2013 kemarin, Nadia serius menekuni profesi pengacaranya dengan bekerja di kantor hukum milik pengacara kondang OC Kaligis. Banyak hal yang ia dapatkan dari OC Kaligis, terutama pengalaman tentang Hukum. Bahkan saat sang guru mendapat ‘masalah’ Nadia dengan setia mendampinginya sampai mengikuti jalannya proses peradilan.

Pages: 1 2 3 4 5

Loading...
loading...
Comments
To Top