Travel

7 Tempat Romantis di Dunia Ini Wajib Kamu Didatangi Bareng si ‘Dia’

Bali.

Ngetikngetik.com – Sedang merencanakan pernikahan, dan bingung menentukan ke mana akan menghabiskan waktu untuk berbulan madu? Jangan sampai setelah menimbang dan mendengar banyak saran tetap saja keputusan tak kunjung dibuat.

Daripada bingung sendiri, coba pertimbangkan masukan dari laman Genius Beauty, yang merekomendasikan tujuh lokasi romantis di dunia wajib dikunjungi berikut ini.

1. Seychelles

Bermimpi tinggal di sebuah pulau hanya berdua saja, Seychelles jawabannya. Di sini terdapat 115 pulau, dengan 2/3 pulau tidak berpenghuni, yang artinya pengunjung bisa menikmati kebersamaan hanya berdua, sepuasnya.

Hutan hijau dan hamparan pasir putih membuat siapa pun merasakan sedang di surga.

2. Jukkasjärvi, Swedia

Desa ini terkenal akan hotel es yang selalu diperbaiki setiap tahun. Dan karena jaraknya yang hanya 200 kilometer dari sebelah utara Antartika, sehingga siapapun yang ada di sini berkesempatan melihat fenomena alam terkenal, aurora yang sangat indah.

3. Taman Nasional Danau Distrik, Inggris

Bersiaplah dengan sepatu sneakers untuk menyusuri jalan panjang dan terpesona dengan keindahan pemandangan danau, hutan, gunung, yang ada di sekitar Taman Nasional Danau Distrik.

4. Venesia, Italia

Sering disebut sebagai kota terapung, Venesia adalah destinasi favorit bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Karena popularitasnya, kota ini hampir tidak pernah sepi dari wisatawan. Satu hal wajib yang harus dicoba di sini adalah menaiki sampan.

5. Kyoto, Jepang

Jangan lewatkan kesempatan menikmati keindahan Kyoto, dan bermeditasi sembari melihat bunga Sakura. Bulan Maret hingga April adalah pilihan waktu yang tepat untuk menikmati keindahannya.

6. Tahiti, Polinesia Prancis

Air jernih, pantai indah nan tenang, pemandangan laut tak berujung akan menenggelamkan siapapun yang melihatnya dalam suasana romantis dan damai.

7. Bali, Indonesia

Gunung berapi, hamparan sawah, pemandangan cantik gunung dan pantai, serta masyarakatnya yang ramah, benar-benar akan membuat siapapun betah tinggal di Pulau Seribu Pura ini.

Loading...
loading...
Comments
To Top