Hiburan

7 Macam Kepribadian dari Bentuk Kaki, Kamu yang Mana?

Ngetikngetik.com – Manusia memang makhluk Tuhan yang paling unik. Hampir tiap inci dari tubuh manusia, memiliki makna. Seperti sidik jari dan bentuk bibir, bentuk kaki seseorang ternyata juga dapat menentukan kepribadian seseorang. Dilansir dari mobilelikez, berikut macam-macam kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kakinya.

1. Kaki rectangular

Ciri-cirinya jari jempol, telunjuk, dan jari tengah kakinya lebih panjang dibanding jari manis serta jari kelingkingnya.

Kaki seperti ini biasa disebut Roman Foot. Orang yang memiliki kaki seperti ini berarti bahwa ia orang yang ekstrovert. Banyak pengusaha serta pembicara terkenal memiliki jenis kaki seperti ini.

2. Semua jari kaki memiliki panjang yang sama.

Orang yang memiliki jari kaki dengan panjang yang sama berarti orang tersebut dapat diandalkan. Selain itu, juga dapat berarti orang tersebut orang yang masuk akal dan rasional serta dapat membuat keputusan besar dengan baik.

3. Kaki membujur

Kaki yang dikenal dengan sebutan Kaki Api ini memiliki ciri-ciri jari telunjuk yang lebih panjang. Hal ini membuatnya terlihat seperti sudut segitiga. Biasanya orang yang memiliki kaki seperti ini mempunyai kepribadian yang atletik, artistik, dan sangat percaya diri.

4. Kaki menurun

Orang dengan tipe seperti ini memiliki jempol kaki yang lebih panjang dan selanjutnya makin pendek hingga ke kelingking. Orang dengan kaki seperti ini menandakan ia memiliki kepribadian yang moody dan dapat menjaga rahasia.

5. Jari kelingking yang memisah

Bila Anda bisa memisahkan jari kelingking tanpa bantuan tangan, berarti Anda berjiwa petualang, membenci rutinitas, dan juga mudah bosan.

6. Kaki dengan celah di antara jari tengah

Kalau Anda memiliki celah di antara jari kaki kedua dan ketiga, berarti Anda orang yang pandai berakting. Anda orang yang bisa mengubah-ubah emosi sesuai dengan kondisi.

7. Kaki dengan sudut lancip

Jika jari-jari kaki Anda memiliki sudut lancip, berarti Anda orang yang mudah dipengaruhi oleh orang lain. Buruk dan baiknya Anda, tergantung pada orang yang memengaruhi Anda.

Loading...
loading...
Comments
To Top