Lifestyle

5 Gadis Ini Rela Lelang ‘Selaput Dara’ Dengan Alasan Mulia, Kok Bisa?

Ngetikngetik.com – Setiap orang tentu boleh punya keinginan untuk mempunyai harta yang cukup atau bahkan melimpah. Dengan harta itu orang bisa menikmati hidup yang lebih nyaman sesuai keinginan. Sebagian orang juga ingin mempunyai harta untuk tujuan mulia. Misalnya membantu orang lain yang kekurangan.

Untuk membantu orang lain bisa dilakukan dengan banyak cara, dari mulai yang sederhana hingga yang paling rumit. Ada juga sebagian orang yang ingin memperoleh uang untuk membantu orang lain dengan cara yang cukup ekstrem: menjual keperawanan.

Bagi kaum hawa sepatutnya keperawanan adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya. Tapi ada sebagian perempuan yang dengan berbagai alasan tertentu, rela menjual atau melelangnya demi mendapat keuntungan materi.

Lima gadis berikut ini berani melelang selaput daranya demi alasan mulai. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini:

1.Demi obati ibu yang sakit, gadis ini lelang keperawanan

1

Rebecca Bernardo, gadis cantik asal Kota Sapeacu, Negara Bagian Bahia, Brasil, melelang keperawanannya di Internet kepada penawar tertinggi. Langkah ini dilakukan dia untuk membiayai pengobatan ibunya menderita penyakit stroke.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Kamis (3/1/2013), gadis 18 tahun ini mengaku dia terinspirasi oleh gadis cantik asal Brasil lainnya Catarina Migliorini juga telah menjual keperawanannya melalui Internet tiga bulan lalu. Ketika itu, keperawanan Catarina berhasil terjual Rp 7,5 miliar kepada lelaki asal Jepang bernama Natsu.

“Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan,” ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN. “Dan ketika itu Anda harus kuat,”.

Rebecca juga telah mengunggah sebuah rekaman ke situs berbagi video Youtube dua bulan lalu memperlihatkan dirinya sedang menawarkan keperawanannya. Namun, video dibuat dia tidak selaku apa dibuat Catarina sebelumnya.

Sejauh ini, rekaman Rebecca baru dilihat 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta. Rebecca mengklaim tindakannya itu dia lakukan hanya untuk membiayai mahalnya pengobatan ibunya.

Sebuah stasiun televisi lokal asal Brasil dilaporkan berencana menanggung biaya pengobatan ibu Rebecca jika dia mau menarik lelang keperawanannya itu. Namun, Rebecca menolak dan mengatakan dirinya ingin mendapatkan lebih banyak uang agar dapat menyembuhkan ibunya serta pindah rumah.

Ibu Rebecca tidak disebutkan identitasnya mengatakan dia sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. “Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri,” kata ibu Rebecca kepada CNN.

Pages: 1 2 3 4 5

Loading...
loading...
Comments
To Top