Sport

5 Fakta Unik di MotoGP Misano

Ngetikngetik.com – Grand Prix San Marino baru saja selesai digelar. Pembalap senior, Dani Pedrosa yang sudah jarang namanya terdengar keluar sebagai juara setelah mengalahkan valentino rossi. Rossi pun harus puas berada diposisi kedua setelah direbut oleh pedrosa.

Setidaknya ada beberapa fakta unik yang harus anda ketahui. Berikut ini himpunan ngetikngetik.com.

1. Rossi Targetkan Juara di GP San Marino

Gerno di Lesmo Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk segera memacu motor Yamaha YZR-M1 pada seri ke 13 MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Misano.Rossi ingin melupakan kegagalan di GP Indianapolis hari Minggu (31/8) lalu dan segera meraih kesuksesan di lintasan yang letaknya tidak jauh dari kampung halamannya itu.

Saya senang kami tidak butuh waktu lama untuk segera menghadapi balapan selanjutnya karena saya ingin secepatnya melupakan kesalahan di Indianapolis, terang sang juara dunia.Rossi juga memiliki motivasi untuk mengulang kemenangannya di Misano seperti pada musim balap tahun 2009 dan membayar kegagalannya menjadi juara di GP Italia akhir Mei lalu

Selain itu, keberadaan pendukung juga akan menjadi faktor lain yang dapat menstimulus Rossi mendapatkan podium utama.Tahun lalu di Misano sungguh luar biasa, menang di hadapan fans dan begitu dekat dengan rumah memberikan emosi yang amat besar dan setelah kalah di Mugello tahun ini kami fokus untuk mendapat hasil terbaik di sini, ujar Rossi.

Seperti biasa, penggemar saya akan membuat pesta di sana, jadi saya harap saya dapat memberikan pertunjukan yang bagus buat mereka, selalu menyenangkan untuk membalap di rumah, lanjutnya.Rossi menekankan timnya harus tetap bekerja secara maksimal untuk mendapat poin sebanyak-banyaknya di dalam setiap kesempatan.

Pages: 1 2 3 4

Loading...
loading...
Comments
To Top